Berita Utama

Visi Tanpa Misi Adalah Hampa, Misi Tanpa Visi Sia-sia Belaka

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

LARANTUKA,METROTIMOR.com–Visi dan misi tak dapat dipisahkan. Visi tanpa misi adalah hampa belaka demikian juga sebaliknya Misi tanpa visi adalah sia-sia belaka, demikian dalam Khotbah serta renungan singkat yang di sampaikan oleh Romo ill Da Gomez pada hari minggu 21 Oktober 2018 serta memperingati hari misi sedunia yang ke 92 di Gereja Katedral Reinya Rosari Larantuka, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur.
Romo ill Da Gomez menegaskan dalam renungan singkat, Visi dan misi itu tidak dapat di pisahkan karena kita menyadari misi kuta semua turut serta mengambil bagian dalam pelayanan. Hidup bahagia sekeluarga menghayati secara iman khatolik tidak terlepas dari ke tujuh sakramen dan ke-Sepuluh perintah Allah, yang dimana kita mendalami, menghayati dalam hidup kita setiap hari sebagai orang muda yang mulai menata bahtera rumah tangga.
Tambahnya lagi, gerakan pembaruan baik itu datangnya dari Pastor,tokoh masyarakat, dan seluruh umat adalah kerja, kerja dan kerja.
Hidup di dunia persada ini dimana kaki masih berpijak pasti dan selalu ada sekelumit persoalan hidup baik itu susah maupun senang. Sebuah kejujuran, keiklasan yang palin utama dalam hidup di dunia sebagai makluk ciptaanNya.
Kita sebagai umat kristen janganlah jadi penonton tetapi bagaimana kita mampu untuk membangun serta bersaing dengan yang lainnya.
Sempurnakan hidup kita sebagai orang beriman, jangan pernah sesali apa yang sudah terjadi tetapi bagaimana kita dapat berbenah diri secara utuh,”Ucapnya penuh semangat.
Hari minggu ini adalah hari misi sedunia yang kita rayakan bersama perjuangan anak-anak, orang muda, umat gereja semakin nyata.
Jadikanlah diri kita yang tangguh, unggul dan luar biasa, karena Tuhan akan menambahkan serta menyempurnakan dalam hidup kita sebagai sumber kehidupan,” Tutupnya.
Pada misa hari minggu biasa yang ke 29 serta hari misi sedunia yang ke 92 di pimpin langsung ileh Pastor Paroki Katedral Renya Rosari Larantuka, Romo Hendrik dan Romo ill Da Gomez di ikuti oleh seluruh umat Paroki Katedral Reinya Rosari Larantuka. (*Tim)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top