Berita Utama

Caleg Perindo TTS, Di Beri Pemahaman Fungsi Legislator

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE,METROTIMOR.com–Empat Puluh Kader Partai Perindo, mengikuti Pembekalan Bakal Calon legislatif (caleg) Partai Perindo Kabupaten Timor Tengah Selatan untuk periode 2019-2024.

Pembekalan itu, dilaksanakan Kamis,(11/10/2018)  bertempat di Aula Hotel Mahkota Plasa SoE

Nampak pembekalan diawali dengan yel-yel partai Perindo.

Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten TTS Jan Urip J. Faot dalam sambutannya mengatakan bahwa Partai perindo melakukan pembekalan calon Legislatif sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan wawasan dan pendalaman berfikir bagi calon legislatif asal partai perindo.

Sebagai kader partai politik yang bertanggung jawab kepada berbagai kepentingan masyarakat harus menghasilkan kepemimpimpin yang bertanggung jawab melalui fungsi legislatif dan forkopimda untuk mewujudkan tujuan Indonesia sejahtera.

Selain itu,Bakal Caleg legaslatif yang sudah di tetapkan sebagai calon tetap partai perindo sudah dilakukan melalui tahapan-tahapan dan seleksi internal yang dilakukan oleh partai perindo, KPU tetapkan Sebagai Daftar Calon Tetap (DCT).

Partai perindo bertekad untuk tetapkan caleg-caleg yang berkompoten sehingga tidak jadi lelucon di DPRD Kabupaten TTS.
Partai Perindo tetapkan  40 orang Bakal Caleg Legislatif  yang akan bertarung pada pemilihan umum Tahun 2019.

Karena dinilai  berkualitas dan punya loyalitas yang tinggi sehingga di DCT sebagai caleg Perindo.

“Perindo beroptimis menang besar pada pileg 2019 mendatang karena menang besar adalah dapat mewujudkan Indonesia sejahtera sesuai dengan visi misi partai perindo serta dapat mewujudkan kesejahteraan rakyat,”kata Faot

Kegiatan pembekalan Bakal Caleg Legislatif Partai Perindo Kabupaten TTS dibuka Staf Ahli Bidang kesejateraan Kabupaten TTS Dr.Hossiani Mewakili PLH Bupati TTS.

Dalam kesempatan itu,mengapresiasi para pengurus partai perindo yang sudah melakukan pembekalan Bakal Caleg, ini sebagai salah satu tujuan untuk meningkatkan kemampuan bakal caleg dan juga strategi pemenangan guna merebut hati masyarakat melalui pendidikan politik.

Dikatannya,untuk meraih sesuatu harus melalui proses sehingga apa yang di harapkan terwujud. “caleg perindo ketika terpilih terus berjuang untuk kesejateraan rakyat,salah satu untuk bersinergi dengan pemerintah adalah harus melalui Parpol sehingga mempejuangkan aspirasi rakyat,”katanya.

Ketua DPD Provinsi NTT Drs.Jonatan Nubatonis mengatakan bahwa Pembekalan ini sangat penting untuk partai perindo, sesuai dengan Visi menghasilkan anggota dewan yang handal yang tahu  tugas sebagai Anggota DPR, dan partai perindo optimis menang pada pileg 2019.

Menurutnya suatu daerah berhasil karena partai politik mendapat banyak kursi di DPRD. Tujuan partai Perindo adalah untuk Indonesia sejahtera sesuai dengan UUD 1945.

Kegiatan Pembekalan Calon Legislatif Dihadiri Oleh  Ketua DPW Partai Perindo NTT Drs.Jonathan Nubatonis,Sekretaris DPD Kabupaten TTS Jan Urip C.Faot.(Jakson Faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top