Berita Utama

Kodim 1621 TTS Gelar Apel Sebelum Mendaki Puncak Mutis.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE,METROTIMOR.com–Dalam Rangka HUT TNI Yang ke 73  Minggu,(7/10/2018) Sejumlah personil TNI,Polri dan masyarakat nampak Apel pagi sekitar pukul 6.00 Wita Di kaki gunung Mutis TTS apel pagi tersebut guna mengecek kondisi fisik personil,TNI,Polri dan Masyarakat, Pengecekan tersebut dilakukan oleh Dandim 1621 TTS.
Pantauan media ini Sejumlah Personil TNI,Polri dan juga Masyakat yang akan mendaki Gunung mutis, mempersiapkan sejumlah logistik yang akan diperlukan di atas Puncak Mutis.
Sebelum melakukan pendakian ke Puncak Gunung Mutis Dandim 1621 TTS Letkol Rhino Charles Tuwo mengatakan Kepada para pendaki agar tetap waspada,hati-hati dan juga jalan Tim.
Sebelumnya Sabtu,(06/10/2018) Dandim Rhinho meminta Restu Kepada Bapak Man Anin selaku orang tua.

Selain itu, Rhino mengatakan bahwa mendaki Puncak  gunung mutis  ada dia punya rambu-rambu dan harus dipatuhi.

Ia menyampaikan titipan dari Bapak Matheos Anin Selaku orang tua  bahwa untuk mendaki puncak mutis jangan sembarang bicara atau mengeluarkan kata-kata kotor, selain itu juga barang yang sudah jatuh  tidak boleh diambil.

Pendakian ke puncak Gunung Mutis guna melakukan pengibaran bendera dan juga pemasangan prasati oleh Kodim 1621 TTS.
Untuk di ketahui, perjalanan menuju puncak Gunung mutis diperlukan waktu sekitar 2 jam untuk mendaki pegunungan mutis yang ketinggiaannya sekitar 2.427 meter.

Puncuk gunung suhunya mencapai 40 derajat. Untuk diketahui Pendaki Puncak gunung mutis dari Unsur Kodim 1621 TTS sebanyak 55 orang,Polres TTS sebanyak 50 orang ,dan Juga Unsur Pemuda Mollo Utara,Berjumlah sebanyak 50 orang.(Jakson Faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top