Berita Utama

Kesehatan Bangsa Indonesia Adalah Investasi Generasi Muda

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

LARANTUKA,METROTIMOR.com– Pembangunan kesehatan dewasa ini adalah modal utama investasi bagi generasi bangsa demikian diungkapkan  Bupati Flores Timur Anton Gege Hadjon,ST (28/9/ 2018) saat sambutan melalui Kepala Dinas Kesehatan Dr Agustinus Oggie Silimalar  di Larantuka

Dikatakanya, pembangunan kesehatan saat ini adalah  investasi bagi generasi muda secara nasional, karena Kesehatan ini juga pada dasarnya adalah upaya untuk meningkatkan kesadaran,kemauan orang untuk melakukan pola hidup sehat.

Masyarakat juga harus dapat menunjukan hal- yang bernilai positif, perlu perencanaan kesehatan yang sistematis. Keterlibatan dalam berbagai sektor, dalam pelaksanaannya akselerasi hasil kerja dan kontribusi dalam pembangunan yaitu keterlibatan tenaga kesehatan dalam berbagai kegiatan serta tanggung jawab, peranan yang sangat penting termasuk “Travis Gigi dan Mulut” merupakan sebuah wadah dalam organisasi,”Tegas Oggie.

Lanjut Oggie, Wadah kegiatan  yang ada di bidang kesehatan Indonesia yang mempunyai tanggung jawab untuk memajukan profesi ahli yang dapat bekerja, salah satu profesi “Travis Gigi dan Mulut” yang dapat bersaing dan bekerja sama.

Disamping itu juga ketua DPD pusat organisasi PTGMI memberikan motivasi pada kegiatan  tersebut, agar mampu mengelola organisasi supaya dapat menjadi masyarakat yang bersosial  dan bahkan bukan menjadi ajang bisnis,”Ucap Agustinus Wali.

Harapan Agustinus Wali S.Kep.G. pada kegiatan ini agar dapat melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab.

Dalam kegiatan kesehatan Bangsa sebuah investasi utama generasi muda ini di hadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Flores Timur, Dr. Agustinus   Oggie Silimalar, Ketua DPD Pusat  Epi Nopiah S. Pd.MAP, Ketua DPD Propinsi Agustinus Wali S.Kep.G.MDJ, serta seluruh peserya yang mengikuti kegiatan tersebut.(*Tim)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top