Berita Utama

Di TTS, Mantan Pegawai Bank Gantung Diri

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE,METROTIMOR.com–Entah Apa Yang yang Membuat Almarhum Retli Rifat Imanuel Liem (32) warga Desa Maunum, Kecamatan Amanuban Tengah memilih mengakhiri hidupnya  dengan cara gantung diri pada tali tas yang diikat pada lata atap kamar tidurnya pada Kamis (27/09/2018)  malam. Sedangkan Jumat paginya, Adelina Soinbala yang menambah daftar korban gantung diri. ‎‎

Mirisnya,Rifat ditemukan tak bernyawa  oleh orang tuanya sendiri, Daniel Liem, Kamis ( 27/9/2018) sekitar pukul 21.00 Wita.

ayahnya merasa curiga dengan korban yang sejak siang tidak keluar dari kamarnya. Saat malam hari, Daniel hendak memanggil korban untuk makan malam namun tak ada jawaban dari korban.

” Sejak siang itu korban hanya berada di dalam kamarnya. Saya mengira dia tidur siang. Tetapi anehnya, sudah hampir jam 9 malam, korban tak kunjung keluar dari kamarnya. Jadi saya panggil dia untuk makan malam tetapi tidak ada jawaban dari korban. Saya akhirnya memutuskan untuk masuk ke kamarnya dan mendapati korban sudah dalam posisi tergantung,” kisah Daniel.

Mendapati anaknya dalam posisi tewas tergantung membuat Daniel kaget dan panik. Daniel lalu berteriak meminta pertolongan kepada tetangga untuk bisa menurunkan korban dan menginformasikan kejadian tersebut kepada kepolisian.

Tim iden Polres TTS Mendapat informasi ini langsung  bersama petugas medis  turun ke lokasi guna menurunkan jenazah korban dan melakukan visum luar terhadap jenazah korban. Kanit Indetifikasi, Bripka Janri Tlonaen mengatakan, dari informasi yang diterima dari pihak keluarga, diketahui jika dua minggu terakhir sebelum korban ditemukan meninggal dunia, korban sempat pergi ke kota kupang. Korban diketahui mengalami stress dan beberapa kali sempat mengamuk. Namun penyebab pasti stressnya korban belum diketahui.

” Informasi dari orang tuanya korban mengalami stress dan sempat beberapa kali mengamuk sehingga membuat keluarga panik. Namun, tak lama kemudian korban kembali tenang. Korban diketahui sempat bekerja sebagai pegawai Bank Mandiri namun sudah berhenti,” bebernya.

(**Jekson Faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top