Berita Utama

Pelajar Kelas 12 IPA SMAN 1 RBD Shooting Video Pembelajaran Bahasa Inggris

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ROTE,METROTIMOR.com–Sebanyak 36 orang pelajar kelas 12 IPA SMAN 1 Rote Barat Daya melakukan kegiatan pembuatan video pembelajaran Bahasa Inggris pada tanggal 21-22 September 2018.

Pembuatan video pembelajaran ini adalah salah satu tagihan bagi SMAN 1 Rote Barat Daya sebagai SMA Rujukan di Kabupaten Rote Ndao.

Januati Ully,S.Pd. Guru Bahasa Inggris yang membimbing para pelajar dalam pembuatan video pembelajaran saat ditemui di SMAN 1 Rote Barat Daya menjelaskan bahwa materi pembuatan video adalah tentang menawarkan jasa atau bantuan bagi kepada orang lain ( offering service/help expression).

“Para pelajar menyusun dialog tentang materi dalam Bahasa Inggris, kemudian mempercakapkannya dan direkam atau dishooting lalu diedit dan dipublikasi” urai alumni Universitas Nusa Cendana ini. Guru yang biasa disapa Yanti ini menuturkan bahwa para pelajar antusias mengikuti proses perekaman video pembelajaran Bahasa Inggris ini.

Farmy,Adelfi dan Puja, 3 pelajar yang mengikuti pembuatan video pembelajaran ini mengaku senang karena dapat mempraktekkan materi pelajaran yang direkam ke dalam video dan bisa dilihat. “Kami senang dengan praktek pembuatan video pembelajaran ini karena melatih kerja sama dan kemampuan bahasa Inggris Kami” ungkap mereka girang. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top