Berita Utama

Direktris RSUD Soe : Setiap keluhan dan kritikan adalah masukan untuk terus berbenah.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE,METROTIMOR.com–Pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT) sering menjadi perhatian publik baik itu keluhan langsung maupun lewat media sosial.

Terbaru ada keluarga pasien yang mengeluhkan pelayanan lewat media sosial tentang ruang isolasi yang tidak ada lampu dan ruangan tersebut cocok untuk kandang ayam.

Menanggapi hal tersebut Direktris RSUD Soe dr R A Karolina Tahun yang dikonfirmasi diruang kerjanya selasa (18/09/2018) mengatakan bahwa memang banyak keluhan baik langsung maupun melalui media sosial dan itu dianggap sebagai masukan agar pihaknya terus berbenah.

Keluhan masyarakat tentang pelayanan di rumah sakit sudah sering dan itu kami terima sebagai masukan untuk perlahan berbenah agar menjadi lebih baik kedepan,ujarnya.
Lebih lanjut ia berharap sekiranya keluhan dari pasien maupun keluarga harus sesuai dengan keadaan yang sebenarnya serta kalau bisa langsung dikonfirmasi atau dikomunikasikan sehingga pihaknya bisa menjelaskan keadaan yang sebenarnya termasuk jika ada stafnya yang bertindak tidak sopan terhadap pasien.
Terkait dengan ruangan isolasi yang dikeluhkan sangat tidak layak,tidak ada lampu ia menjelaskan bahwa setiap pasien yang masuk ruang isolasi memang di isolasi dan tidak sembarang orang masuk ke sana sementara yang dikatakan gelap itu lorong jalan masuk bukan ruangannya.

Ia lantas mempersilahkan wartawan melihat ruang isolasi untuk mendokumentasikan dan memang dalam ruangan terdapat satu lampu neon besar sedangkan sisanya lampu kecil yang semuanya menyala sementara sekat menggunakan tripleks.
Mungkin yang dikatakan gelap itu jalan menuju ruangan yang memang tidak ada aliran listrik dan pasien juga haanya berada di ruangan isolasi hanya sekitar 30 menit setelah itu minta pulang paksa,jelasnya.(**Tim)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top