Berita Utama

Mensyukuri 73 Tahun RRI tahun 2018,dan Menyongsong 1 tahun RRI Rote,RRI Rote tampilkan Musisi Lokal.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ROTE NDAO, METROTIMOR.com–ALUNAN music irama melo warnai syukuran 73 tahun RRI sekaligus menyongsong ulang tahun yang pertama bagi LPP RRI Rote yang akan diperingati 6 Oktober mendatang.

Hari Ulang Tahun Radio Republik Indonesia (RRI) ke 73 yang jatuh pada,11 September 2018, secara nasional peringatannya baru diperingati 12 September 2018,karna 11 September bertepatan dengan Hari Libur 1 Muharam. Syukuran digelar sederhana di Kantor RRI Rote Ndao dibilangan Perkantoran Bumi Tii Langa Permai,Desa Lekunik Kecamatan Lobalaian Kabupaten Rote Ndao.

Pantauan EXPO NTT,hadir dalam kesempatan itu,para pendengar setia RRI Rote Ndao,Pdt Yefta Bani,para Pekerja Pers dan Crue RRI dan sekelompok pemuda pemerhati RRI Rote.

Kegiatan yang digelar tepat pukul 20.30 WITA,yakni Live langsung Musisi lokal Kanis Kelly, sekalian menyanyikan tiga buah tembang melo penuh nuansa cinta Bingkai Ita Esa dan Nona Rote,lagu yang saya ciptakan berjumlah 12 lagu,kedepan direncanakan akan kerjasama dengan RRI Rote untuk produksi. Masih menurut Kanis,pihaknya berencana akan mengumpulkan musisi lokal untuk memproduksi lagu.

Gabriel Hurek Making ( akrab disapa Bung Geby ) ,Penangung Jawab RRI Rote mengatakan kalau hari ini tanggal 11 September 2017 diperingati sebagai Hari Radio Nasional. Hari tersebut untuk memperingati hari kelahiran Radio Republik Indonesia (RRI) yang didirikan pada 11 September 1945. Maka tak heran jika tanggal 11 September juga sering disebut sebagai Hari RRI. Di tahun ini, RRI memperingati ulang tahun yang ke-73. Usia 73 tahun merupakan usia matang untuk sebuah lembaga penyiaran, yang di awal pembentukannya lebih berorientasi pada radio perjuangan.

RRI memiliki slogan “Sekali di Udara, Tetap di Udara” memiliki kantor pusat yang berlokasi di Jalan Medan Merdeka Barat 4-5, Jakarta Pusat.

RRI terus meningkatkan kualitas dalam melayani masyarakat Indonesia di era digital saat ini. www.rri.co.id,RRI sebagai menjadi sabuk pengaman informasi,dengan menjangkau dan memberi akses Informasi di wilayah perbatasan Indonesia. Mereka memperluas layanan siaran terutama pada wilayah terluar dan pedalaman untuk mendukung progam Nawacita Pemerintah, yakni memrioritaskan pembangungan pada daerah 3T (Tertinggal, terdepan, dan terluar). Salah satunya di wilayah Kabupaten Rote Ndao kata Gabriel. Tim

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top