Berita Utama

Polisi Tangkap Pria Pembawa Sabu-Sabu Dari Nunukan Tujuan Flores Timur

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

LARANTUKA, METROTIMOR.Com-Anggota Satuan Narkoba Polres Flores Timur menangkap SP pria  yang membawa sabu-sabu seberat 3,55 gram menggunakan kapal laut.

“Yang  bersangkutan kami tangkap di pelabuhan laut Larantuka ketika turun dari KM Lambelu” jelas Kapolres Flores Timur AKBP. Arri Vaviriyantho didampingi Kasat Narkoba Ipda. Imanuel Kia kepada media Jumad, (14/09/2018).

Penangkapan tersangka SP  37 thn warga desa Bandona Kecamatan Tanjung Bunga Kabupaten Flores Timur berawal masuknya sejumlah informasi dari masyarakat.

“Informasinya dari masyarakat. SP warga Bandona Tanjung Bunga tenga dalam perjalanan dari Nunukan menuju Larantuka. Begitu sampai, langsung kami tangkap,”  sebut Arri

Dari tangan tersangka, petugas berhasil menyita barang bukti berupa narkoba jenis sabu–sabu seberat 3,55 yang di simpan di dalam spidol.

Selain barag bukti  spidol berisi  sabu-sabu dari  tas coklat turut disita uang tunai  sebesar Rp. 1.190.000, mata uang ringgit, korek gas serta satu buah Hanphone.

Pengakuan tersangka, barang tersebut  dibeli dari seseorang di Nunukan seharga Rp. 2.500.000,- yang nantinya  dipergunakn sendiri.

Atas perbuatannya, pria petani ini dikenakan Pasal 112 ayat 1 Undang-Undang  No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancamam minimal 4 tahum dan maksimal  10 tahun penjara. (*tim)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top