Berita Utama

Camat Saek, Ingatkan PJ Kades Oenggae Kerja Jangan Lompat Pagar

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ROTE NDAO,METROTIMOR.com–Kamis,6 September 2018 bertempat di Gedung Gereja GMIT Syalom Oenggae,Camat Pantai Baru, Fons C.Saek,S.Sos melantikan penjabat kepala desa Oenggae Kecamatan Pantai Baru, periode 2018-2019, Marselinus Mesah mengantikan Pj Sebelumnya, Yance O. Polin.

Pantauan media ini, hadir dalam kesempatan Itu,Anggota DPRD Kabupaten Rote Ndao, Mikael.H Beama,S.Pd. para tokoh agama, tokoh masyarakat dan para kepala desa se kecamatan Pantai Baru.

Yang menjadi saksi rohaniawan dalam pelantikan itu, Pdt.Osias Lusi,sebagai saksi dari kecamatan Pantai baru, Burhanudin Yusuf dan Semi Safred T.Giri,S.ST.

Dalam kesempatan itu,Mantan Penjabat kepala desa Oenggae, Yance O Polin berterima kasih kepada Bupati Rote Ndao yang telah mempercayakan dirinya untuk menjabat sebagai kepala desa sejak 27 September 2018,  hari ini genap 11 Bulan 12 Hari saya menjabat sebagai penjabat kepala desa.

“dalam saya melaksanakan tugas sebagai manusia banyak salah, namun dalam momentum ini, saya memohon maaf,kepada penjabat kepala desa pengantinya hendaknya ada program yang baik, tetap digunakan, jika tidak dievaluasi, diakhir sambutanya pula memohon maaf kepada masyarakat Oenggae jika dalam melaksankaan tugas ada hal yang tidak berkenang,” harap Yance.

Marselinus Mesah sebagai penjabat kepala desa, berterima kasih kepada Bupati dan Camat yang telah mempercayakan dirinya untuk menjabat sebagai kepala desa satu tahun kedepan, sebagai penjabat dirinya menyadari akan melakukan konsultasi dan memohon petunjuk jika tidak ada hal-hal yang ia tidak paham.

Camat Pantai Baru, Fons C.Saek,S.Sos mengatkan pengantian jabatan dalam sebuah organisasi adalah hal yang wajar, oleh karena itu, dirinya secara pribadi berterima kasih kepada penjabat yang lama, yang telah merelahkan waktu untuk pengabdian kepada Desa Oenggae, Tuhan akan memperhitungan jerih paya yang selama ini telah dilaksanakan.

Kepada penjabat kepala Desa yang baru diharapkan agar jangan lompat pagar dalam melaksanakan tugas, harus liat aturan baru kerja, kerja bersama masyarakat, karena pemimpin yang lompat pagar dalam kerja akan berakibat fatal, jadi Pj kades tidak tau konsultasi, tau kerjakan, demi pembangunan Desa Oenggae, apalagi kita ketahui alam desa Oenggae tidak bersahabat sering ada bencana, oleh karena itu kerjasama untuk pembangunan ini.

Camat juga minta semua komponen dukung penjabat kepala desa yang baru, apalagi beliau anak asli, siapa lagi yang bisa membangun daerah ini, kalau bukan masyarakat desa Oenggae sendiri  Kata Saek. (mtc01)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top