Berita Utama

Launching Perdana, Bulog Flotim Distribusikan Ratusan Ton Rastra Gratis

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

LARANTUKA, METROTIMOR.Com–Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Bulog)  Divisi Regional (Divre)  Flores Timur melaunching perdana 423 ton Bansos Rastra (beras sejahtera)  gratis kepada masyarakat penerima di Kabupaten Flores Timur-Nusa Tenggara Timur.

Hal tersebut dikatakan Kepala Divisi (Kadivre) Piter de Haan kepada Media, Kamis, (2/08/2018) disela-sela Lanuching Perdana.

Ia menambahkan, penerima Raskin ataupun Rasta dulunya dibebani biaya tambahan tetapi sekarang tidak ada biaya apapun. Rasta dibagikan secara cuma-cuma alias gratis.

Pieter berharap, warga penerima betul-betul bisa mendapatkan Rasta secara gratis tanpa dibebani hal-hal lain dengan alasan apapun.
“Regualsinya jelas, gratis. Jangan kewajiban masyarakat yang belum dilunasi dijadikan alasan. Saya tegaskan,  Rasta tidak ada hubungan dengan segala  bentuk kewajiban warga penerima” tegas Kadivre.

Sekretaris Daerah (Sekda) Flotim, Antonius Tonce Matutina mewakili Pemerintah, pada sambutanya menegaskan kepada para Kepala Kelurahan dan Kepala Desa agar dalam pembagian Rastra harus tepat sasaran.

“Pembagiannya harus tepat sasaran, pada warga miskin.  Yang mengambil jatah Rasta bukan yang menggunakan perhiasan. Itu bukan rakyat miskin dan tidak tepat sasaran” sebut Tonce mengkritisi.

Bulog menargetkan, dalam bulan Agustus seluruh kecamatan  bisa tersalur dengan lancar sehingga jatah tahap selanjutnya Oktober, November dan Desember secepatnya menyusul.

Hadie pada kesempatan tersebut, Sekda Flotim Antonius Tonce Matutina, Kadivre Piter de Haan,  Kepala Dinas Sosial Thedorus Maran, Kepala Bagian Perekonomian  Julian Mitak serta Lurah Puken Tobi Wangi Bao Koronatus Sintus Labina. (*Tim)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top