Berita Utama

Sambut HUT RI Ke 73,Desa OOF Gelar Aneka Kegiatan Libatkan Warga

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE,METROTIMOR.com–Jumat,(03/08/2018) Kepala Desa OOF Kecamatan Kuatnana Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Yeremias Niko Betty Kepada Metrotimor.Com mengatakan  Jelang Perayaan Dan Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke – 73 Desa OOF melakukan Berbagai Kegiatan yang melibatkan semua warga masyarakat, Kegiatan tersebut bertujuan untuk  menyambut HUT RI yang ke 73.

Kades Niko menyampaikan bahwa dalam menyambut HUT RI Ke 73 Desa OOF melakukan berbagai kegiatan, Dalam Hal ini kegiatan Ekstrakulikuler Orang Tua dengan Bonet dan juga Sbo Ma’ekat,sedangkan Putra Putri dimeriahkan dengan Melakukan pertandingan Bola Volly baik antara Putra dan putri.

Selain itu, kades menjelaskan bahwa kegiatan ini melibatkan 4 Dusun di Desa OOF kegiatan ini dibuka sejak 1 Agustus hingga 10 Agustus ke depan.
Dalam kegiatan pertandiangan Bola ini disiapkan Piala dan juga Uang Tunai sebanyak RP.5.000.000 dan uang ini sebagai support untuk para juara sehingga dalam pertandingan masyarakat yang terlibat dalam kegiatan ini konsisten dan samangat, Niko juga tanpa merincikan per kejuaraan uang yang di terima berapa jumlahnya tetapi tentunya ada support.
Selain itu,sebagai persiapan untuk mencari bibit untuk ikut pertandingan di Kecamatan bahkan Kabupaten pada perayaan mendatang.

Sementara itu, Pemuda Desa OOF Imanuel Konkase berharap ini terus berlanjut dan dilakukan setiap Tahun tentunya kami akan mendukung setiap kegiatan dan program yang dilakukan oleh pemerintah Desa.
Ditempat terpisah Arwendo R.Sau menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Desa yang sudah melakukan berbagai kegiatan,selain menyambut HUT-RI ke 73 dan bangkitkan kembali kegiatan yang selama ini tidak perna dilakukan, ini baru pertama kali dilakukan oleh pemerintah Desa OOF.

“kami berharap para pemuda ambil ini sebagai hikmah ke depan dan konsiten ketika nanti tampil di iven-iven yang lebih besar bisa bawa nama Desa OOF,” kata Sau. (Jakson Faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top