Berita Utama

Wakil Bupati Flotim, “Pasang Badan” Biayai Obsevasi Albert Puka, Penderita Tumor Asal Nurabelen

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

LARANTUKA, METROTIMOR. com– Pasca mengunjungi serta melihat secara dekat kondisi Albertus Puka 18 thn, remaja penderita tumor kaki asal desa Nuri- Nurabelen Kecamatan Lewotobi, Agus Boli meminta  Meri Niron ibunda penderita secepatnya mengevakuasi korban menuju RSUD. Hendrikus Fernandez guna mendapatkan penanganan medis secepatnya.

Mahalnya biaya pengobatan yang bisa mencapai ratusan juta rupiah sementara orang tua Albertus hanyalah  petani musiman menjadi kendala utama. Melihat kondisi ini, Wakil Bupati Agust Boli bersedia menanggung biaya observasi sebelum dilakukan operasi pengangkatan tumor.

“Ibu, jangan kuatir. Bawa anak ke RSUD berapa biayanya beritahu saya. Yang terpenting anak bisa sembuh,”.
Ucap Agus Boli menguatkan.

Tidak saja meberi semangat pengharapan dan titik terang bagi keluarga, Wakil Bupati yang senantiasa tampil enerjik serta ramah dengan awak media memberikan kontak pribadi kepada Mery Niron dengan maksud apabila mengalami kendala bisa menghubungi dirinya.

“Teman-teman wartawan, tolong berikan nomor kontak saya ke Ibu ini (Meri Niron). Ada apa-apa silahkan hubungi saya, ” sebut Agus.

Sebagai pemimpin kita harus peka dengan lingkungan dan keadaan masyarakat. Tidak saja peka dalam hal-hal besar, hal kecilpun menjadi bagian terpenting dalam diri pemimpin. Mampu merasa, melihat dan berbuat mencarikan solusi.
Saya dan Bupati berkomitmen selamatkan orang muda Flores Timur dalam arti luas.
Persoalan yang sedang dihadapi keluarga ini, merupakan  bagian komitnen kami selamatkan orang muda Flotim. (*BNY).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top