Berita Utama

Miris, Setelah Dua Minggu Dimakamkan Kuburan Wanita Ini Dibongkar. Alasannya Mencengangkan. 

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

LARANTUKA,METROTIMOR.com–Siapapun manusia di dunia ini tak mau makam kerabatnya diganggu apalagi sampai dibongkar dan jadi tontonan masyarakat, pasti akan menimbulkan kemarahan orang-orang terdekat. Bukankah, orang yang telah meninggal dunia telah beristirahat dengan di sisi sang pencipta.

Kenyataanya tidak akan seindah ilustrasi di atas apabila kematian seseorang diduga meninggal secara tidak wajar atau ada pihak lain yang menginginkan kematianya alias dibunuh.

Hal tersebut terjadi pada makam Maria Kartika Sutami 24 thn. Warga Desa Lamanabi ini, meninggal dunia pada Sabtu, 14 Juli 218 dan dimakamkan pada Minggu 15 Juli atau sehari setelah kematiannya.

Cerita kematian ibu muda ini,  awalnya merupakan kematian bunuh diri dan diamini segenap warga.
Tetapi cerita di atas, tidak bisa meninabobokan telinga kerabatnya di pulau Jawa, bagi mereka kabar dan cerita  kematian Maria meninggalkan sejumlah kejanggalan dan tanda tanya. Pasalnya, visum yang dikeluarkan pihak medis tidaj mendukung fakta-fakta korban bunuh diri pada umumnya.

Alhasil, menjawabi sejumlah kejanggalan dan rasa tidaknpuas,  keluarga korban meminta pihak Kepolisian Flores Timur  membongkar serta melakukan
autopsi terhadap jenasah  Maria Kartika Sutami sehingga penyebab kematian korban sesungguhnya bisa diketahui.

Kapolres Flores Timur Arry Vaviriyantho membenarkan adanya permintaan autopsi dari pihak keluarga karena kematian korban diduga bukan bunuh diri melainkan dibunuh.
“Kita autopsi berdasarkan pengaduan keluarga korban di Jawa”. sebut Kapolres.

Selain melakukan autopsi, kepolisian setempat juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta memeriksa sejumlah saksi. (*BNY)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top