Belu

Drainase Permanen Tapi Kondisi Jalannya Rusak Parah

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ATAMBUA, METROTIMOR.COM–Pembangunan infrastruktur Drainase sepanjang 1 kilometer dari cabang jalan Tuan Bakel Motabuik menuju SDI Nufuak dibangun secara permanen.Namun kondisi jalannya sangat memprihatinkan karena rusak parah.

Ruas jalannya berlubang-lubang jadi kubangan dikala musim hujan tiba. Aspalnya telah hancur. Tetapi para pejabat pemerintah daerah dan DPRD Belu terindikasi tak mau melirik jalan tersebut.

Warga Kelurahan Fatukbot, Kecamatan Atambua Selatan, Dominggas Nai Buti, menuturkan ketika dihubungi di Nufuak, Sabtu ( 21/7/2018), Drainasenya bagus dan permanen tapi kondisi jalannya sangat rusak parah dan berlubang.

“Oleh karena itu, saya minta pemerintah daerah dan DPRD Belu untuk memperhatikan pembangunan jalan tersebut. Para caleg pun jangan ingkar janji setelah terpilih jadi ¬†DPRD .Perlu perjuangkan aspirasi rakyat terkait jalan dan sebagainya. Kami pun rencana untuk membuka sebuah sangkar budaya di SDI Nufuak.Jadi kami minta dukungan dari para caleg itu,” ujar Nai Buti (TIN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top