Berita Utama

Anton Hadjon Lantik 39 Pejabat Administrator Lingkup Pemda Flotim

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

LARANTUKA, METROTIMOR. com–Bupati Flores Timur Antonius Hubertus Gege Hadjon,ST melantik 39 Pejabat Administrator di Lingkup Pemda Flores Timur, agar dapat menjalankan dan mendukung secara penuh Pemerintahan ke depan sehingga terwujud dalam bingkai Desa membangun kota menata.
Dalam sambutan singkat Anton mengatakan kepada 39 Pejabat tersebut sumpah dan janji yang di ucapkan akan di dengar oleh Tuhan Yang Maha Kuasa serta Leluhur Lewotana.

Saya sangat mengharapkan atas sumpah dan janji saat ini di Lingkup instansi masing-masing akan selalu mendukung dan menjadi tim yang tangguh untuk terwujudnya masyarakat Flores Timur yang sejahtera.

Lanjut Anton, sebagai pelayan masyarakat harus memberikan pelayanan yang maksimal kepada Lewotana Flores Timur.

Mari kita sama-sama bergandengan tangan bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan masyarakat membangun komunikasi yang baik, agar tercipta kerja sama di masing-masing instansi secara kondusif.

Mengakhiri sambutannya Anton mengatakan Secara tegas, Buktikan bahwa Anda layak dan pantas dengan cara memberikan apa yang terbaik dalam diri Anda pada orang di sekeliling dengan rendah hati,” Tandas Anton.

Dari ke 39 Pejabat Administrator yang di lantik,Yulianus Mitak Sina,S,IP jabatan Lama Kabid pengendalian penduduk pada dinas pengendalian penduduk dan KB Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Flores Timur, beralih ke jabatan baru yaitu Kepala Bagian Ekonomi pada Sekertariat Daerah Kabupaten Flores Timur.
Hironimus Lamawuran/Herry, S,Sos jabatan lama Camat Demon Pagong, beralih ke jabatan baru sebagai Kepala Bagian Hubungan Masyarakat pada Sekertaris Daerah Kabupaten Flores Timur. (*Ritha/Bony)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top