Berita Utama

Partai Garuda Optimis dapat Kursi DPRD TTS.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE,METROTIMOR.com– Ketua Partai Garuda Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS)  Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)  Michel Betty S.sos Melalui Rilisan Whatsapnya Kepada Metrotimor.Com.mengatakan bahwa sejak tanggal 17 juli 2018 sekitar pukul 10.00 Wita mendaftar di KPUD TTS sebagai Bacaleg DPRD TTS Tahun 2019 oleh Partai Garuda.
Michel menjelaskan bahwa yang diusung oleh Partai Garuda dengan keterwakilan perempuan kuota sebesar 30% dan laki-laki  sebanyak 70 % sementara untuk tingkat elektabilitas Pendidikan yang diusung oleh Partai Garuda Pendidikan Serjana Sebanyak 70% dan sisanya tingkat SLTA.
Uniknya dalam perekrutan Bacaleg yang diusung oleh partai Garuda didominasi dan memprioritaskan Kaum Muda yang Energik.

Dan Bakal Caleg dari Partai Garuda adalah 90% itu didominasi Kaum Muda baik laki- laki Maupun perempuan.
Selain itu,Partai Garuda menargetkan 5 Kursi di DPRD TTS

Dan penetapan Bacaleg Oleh Partai Garuda Berdasarkan Beberapa Kriteria Yakni,Kemampuan Intelektual untuk bisa membawa perubahan sesuai cita-cita partai Garuda,selain itu juga mental dan kepribafian dimasyarakat dan mempunyai kekuatan massa tujuannya untuk mencapai target yang diharapkan Partai Garuda.
Dikatakannya,untuk pengumpulan E-KTP tidak dilakukan oleh Partai Garuda dikarenakan E-KTP bukan selamanya sebagai Jaminan untuk dipilih.jelas Miche.

Untuk diketahui Ketua Partai Garuda Kabupaten Timor Tengah Selatan Michel Betty S.Sos dikabarkan Maju sebagai Bakal Caleg DPRD TTS dari Partai Garuda Dari Daerah Pemilihan 1 Kabupaten TTS.(Jakson Faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top