Berita Utama

PKB Target Raih 10 Kursi Di DPRD TTS.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE,METROTIMOR.com–Rabu,(18/06/2018) Ketua PKB Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Religius Usfunan SH Kepada Metrotimor.com di Gedung DPRD TTS.

Dikatakannya,  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten TTS Menargetkan 10 Kursi di DPRD TTS,Egi Menyebutkan bahwa Tahapan yang dilakukan Oleh Bakal Caleg Dari PKB sudah melalui tahapan Fit And Propertest sehingga di tetapkan 40 Bakal Caleg Dari PKB

Dari 40 Bakal Caleg Ada 15 Perempuan yang diusung oleh PKB untuk ikut bertarung pada tahun 2019,Egi menyebutkan bahwa setiap Dapil ada 3 Keterwaikilan Perempuan.
Sementara Pendidikan Bakal Caleg Dari PKB Yang Serjana untuk tingkat Strata 1(satu) ada 9 orang D3 ada 5 orang,strata  (S2) ada 2 orang dan sisanya SLTA.
Berikut Penilaiaan yang dilakukan oleh PKB kepada  Bakal Caleg dikarenakan memenuhi beberapa unsur dan tentunya Penilaiaan yang dilakukan adalah  kinerja,tingkat popularitas dengan masyarakat,bagaimana komunikasi dengan masyarakat kemudian juga dibuktikan dengan dukungan atau Kumpul E-KTP sebesar 750 per Bakal Caleg.Sebelum itu juga dilakukan Fit And Propertes Oleh Para Bakal Caleg Jelas Egi

Ketua PKB TTS Religius Usfunan mengatakan bahwa pihaknya Optimis Raih 10 Kursi di DPRD TTS.(Jakson Faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top