Berita Utama

PAGAR 212 Terbentuk Deklarasikan Dukungan ke Jokowi

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

JAKARTA,METROTIMOR.com – Ribuan orang yang terlibat dalam gerakan 212 di Monumen Nasional (Monas) tanggal 2 Desember 2016 yang tergabung dalam Paguyuban Alumni Gerakan (PAGAR) 212 segera terbentuk dan mendeklarasikan dukungannya ke Presiden Haji Joko Widodo alias Jokowi dalam waktu dekat ini.
PAGAR 212 ini merupakan gerakan moral dari para alumni peserta 212 di Monas saat itu.
“Kami saksi hidup atas kehadiran Presiden Haji Joko Widodo saat itu, karna kami berada disana,” demikian dikatakan Ketua Presidium PAGAR 212 Sri Mulyono kepada wartawan di Jakarta Sabtu (14/7/2018).
Artinya menurut Sri Mulyono, Jokowi adalah presiden yang hadir saat gerakan 212 di Monas, beliau berorasi memberikan pencerahan kepada Jutaan ummat yang hadir.
“Kami tidak melihat kehadiran mantan Presiden atau Calon Presiden sekalipun di Monas saat itu,” ucapnya.
Saya ingin kita semua melihat fakta ini. Buka dan lihat Youtube Jokowi hadir pada 212 sebagai bukti kehadiran Presiden Haji Jokowi yang ikut berorasi pada Gerakan 212 tersebut.
Masih kata Sri, ini pembuktian atas kebenaran bahwa beliau dekat dengan ulama dekat dengan Habaib dan menjadi bagian dari ummat yang kerja kerja kerja Ikhlas untuk bangsanya.
“Kita mau meluruskan seolah-olah ada pengabaian sejarah presiden yang hadir saat itu,” jelasnya.
PAGAR 212 berpendapat, Jokowi merupakan orang yang tidak anti dengan agama Islam dan agama apapun. Terbukti, Presiden selalu hadir ditengah-tengah para ulama diberbagai daerah.
Sri Mulyono juga mengajak kepada peserta yang hadir dalam gerakan 212 itu untuk bergabung di PAGAR 212 untuk mendukung Jokowi dua periode.
“Kami selalu terbuka kepada siapapun. Gerakan 212 lalu terdiri dari berbagai elemen masyarakat. Siapapun yang bergabung silahkan,” tambahnya.(IWO)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top