Berita Utama

HANI 2018, BNNK Rote Ajak Cegah Narkoba Lewat Seni

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BA’A,METROTIMOR. com–Badan Narkotika Nasional (BNN) memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2018 pukul 16.00 wita digelar di Lapangan Bola Kaki Ba’a, Kecamatan Lobalain, Kamis (12/7/2018). Dengan Tema HANI pada Tahun 2018 dari United Nations office Drugs and Crimes ( UNODC) adalah “Listen First, Listening to Children and youth is the first step to help them grow healthy and safe. Selaras dengan Tema HANI Di Indonesia 2018 adalah
Tema yang diusung tahun ini adalah ” menyatukan dan menggerakan seluruh kekuatan bangsa dalam perang melawan Narkoba, untuk mewujudkan masyarakat indonesia yang sehat tanpa Narkoba”

Peringatan ini memiliki makna keprihatinan terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika,” ujar Kepala BNN Kabupaten Rote Ndao Kompol Lino Do Rosario Peireira, SH, Kamis (12/7/2018).

Dalam sambutan bidang koordinator dan politik hukum dan keamanan yang dibacakan oleh Ir untung hardjito sejumlah kasus narkoba yang beberapa tahun ini meresahkan warga indonesia, kejahatan narkotika merupakan kejahatan yang luar biasa.
Dalam mengatasi Penyalahgunaan narkoba harus dengan pendekatan penegakan hukum dan pendekatan kesehatan melalui keduanya bisa membuat warga indonesia terlindungi dari narkoba menjadi bangsa yang sehat dan unggul.

Kita menyatukan dan menggerakkan bangsa dengan perang melawan narkoba untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan tentunya bebas dari narkoba,” katanya.

Ia pun yakin jika masyarakat membangun solidaritas yang kuat bisa memberantas penyalahgunaan narkoba yang menjadi ancaman besar bangsa. HANI ini di meriahkan oleh Paduan suara Glorify, Artis NTT, Dancer Cilik BNN yang menghibur para tamu undangan sampai selesai.

Hadir dalam acara ini Kapolre Rote Ndao AKBP Murry Miranda, SIK serta Istrinya, Kodim 1627 Rote Ndao, Pimpinan vertikal dan Masyarakat Kabupaten Rote Ndao. (**Din) 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top