Berita Utama

HUT Polri 72, Polres TTS Gelar Apel Bersama

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE,METROTIMOR.com–Rabu,(11/07/2018) pagi Sekitar Pukul 8.30 Polres Timor Tengah Selatan (TTS) merayakan apel guna merayakan Hari Raya  Bayangkara Polri Yang Ke 72 yang diselenggarakan di lapangan apel Mako  TTS.
Pantauaan Metrotimor.Com dihadiri Oleh Seluruh Jajaran Mapolres TTS serta Bhayangkari TTS.

Upacara Hari raya Bhayangkara ke 72 Arviandre Maliki sebagai Komandan Upacara dan inspektur Upacara  Oleh Kapolres TTS AKBP Totok Mulyanto D.S S.ik.
Sebelum melakukan Upacara Kapolres TTS AKBP Totok Mulyanto S.IK melaksanakan Pengecekan Pasukan.
Dalam Amanah Preseden RI yang di bacakan Oleh Kapolres TTS mengatakan bahwa Atas Nama Pribadi Pemerintah dan Nama Negara saya secara pribadi saya (Presiden RI) Mengucapakan Selamat Hari Bhayangkara ke 72 dan Kepada  seluruh Anggota Kepolisisan RI.
Presiden RI dalam amanahnya berharap melalui tangan polri negara dapat selalu hadir di tengah -tengah masyarakat dalam memberikan rasa Aman mampu membangun keteraturan dan keharmonisan sosial menjadi teladan dalam kepatuhan dan ketaatan terhadap hukum serta sekalipun tidak melakukan perbuatan menyimpang dan tercela dan polri adalah penggerak refolusi mental dan pelopor,tertib sosial
polri selama ini bekerja untuk menjaga,Melindungi dan mengayomi masyarakat, tak lupa juga presiden RI dalam Amanahnya menyampaikan kepada Polri yang selama ini bekerja secara Maksimal sehingga memberantas Narkoba,Terorisme dan mengamankan Negara.

Polri telah memberikan sumbangsi yang sangat besar dan memberi perlindungan,pengayoman kepada masyarakat dan kita tentunya selama in menyaksikan keberhasilan- kebersilan Polri.
Selain itu,Kapolres TTS  Mengucapkan Terima Kasih Kepada TNI,Brimob,Polri Dan Masyarakat TTS yang sudah melaksanakan Pemilukada dengan Baik, dan juga sudah memberikan hak suaranya dengan baik tentunya ini karena semua dukungan dari semua Stekholder,Baik Tokoh Agama,Pemuda Dan Lintas Sektor sehingga pengamanan Pilkada Berjalan Damai aman,

Kapolres TTS Juga berharap Kabupaten TTS bisa jadi percontohan di Wilayah NTT dan bahkwan Wilayah luar,cetusnya

Upacara tersebut dihadiri Dandim  1621 TTS Letkol CPN Rhinho Charles Towo,Spc. Ketua Pengadilan SoE,Kejaksaan Megeri SoE,Purnawirawan,Polri,Anggota Brimopda Polda NTT,Senkom,Pol PP serta ASN Polres TTS.

Informasi dihimpun media menyebutkan HUT Polri 72 Tepat 1 Juli 2018, namun karena Pengamanan Pilkada sehingga baru digelar 11 Juli 2018 serentak di NKRI.  (Jakson Faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top