Berita Utama

Bupati Flotim Serahkan Sertifikat Kepada 601 Warga Desa Sinar Hading

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

LARATUKA, METROTIMOR. com– Bupati Flores Timur Antonius Hubertus Gege Hadjon,ST menyerahkan 20 buah sertufikat secara simbolis Selasa 10 Juli 2018 kepada 601 warga pemilik sertifikat di Desa Sinar Hading Kecamatan Lewolema, Kabupaten Flores Timur.
Dalam penyerahan sertifikat tersebut Anton mengatakan bahwa dengan adanya penyerahan sertifikat ini warga desa sebagai penerima yang berjumlah 1000 betdasarkan survei Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Flores Timur tahun 2017 dan 2018 telah di data secara akurat.
Gunakanlah sertifikat ini tepat sasaran,”Tegas Anton.

Lanjutnya lagi momentum ini bagi masyarakat desa Sinar Hading sudah nemiliki kepastian hukum yang sah karena sudah memiliki bukti pada beberapa bidang tanah sebagai pemilik sudah jelas.
Anton juga menghimbau kepada masyarakat desa Sinar Hading yang telah menerima sertifikat agar dapat memanfaatkan secara baik, disimpan pada tempat yang aman.
Dalam pertemuan tersebut kepala desa Sinar Hading Dominikus Liwun mengatakan untuk desa kami total 1000, yang sementara berproses 400 buah sertifkat dan yang sementara di bagikan ini 600 buah.
Ketika di wawancarai salah seorang Warga oleh Awak media, yakobus mengatakan saya sebagai pemilik lahan ada lima bidang tetapi baru di serahkan hari ini dua buah sertifikat dengan biaya Administrasi berbeda beda sesuai dengan luas lahan masing-masin bidang yang ada.saya sebagai warga desa ini sangat berterima jasih kepada BPTN Kabupaten Flores Timur, Bapak Bupati dan seluruh elemen yang terlibat dalam menyukseskan program ini.
Penyerahan sertifikat ini di hadiri oleh Bupati Flores Timur Antonius Hubertus Gege Hadjon,ST Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Flores Timur, Camat Lewolema Yohanes Hurint, Kepala desa Sinar Hading Dominikus Liwun serta seluruh Warga desa Sinar Hading Kecamatan Lewolema, Kabupaten Flores Timur. (*Rita/Boni)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top