Berita Utama

Peran Media adalah Cegah Narkoba

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ROTE NDAO, METROTIMOR.COM–Badan Narkotika Nasional Kabupaten Rote Ndao menggelar sosialisasi peran media online dalam mencegah narkoba di Ba’a , Kamis ( 5/6/2018).
Yang menjadi peserta dalam kegiatan sehari adalah para Blogger dan jurnalis baik cetak maupun online Desk Kabupaten Rote Ndao.
Narasumber dalam kegiatan itu Kepala BNNK Kabupaten Rote Ndao, Kompol Lino Do Rosario, SH dengan tema Pencegahan Narkotika.
Koordinator LPP RRI Rote Ndao, Gebriel Hurek Making, KTU BNNK Rote Ndao, Jordian Suki, S.Sos.
Kompol Rosario menuturkan, dengan melihat realitas sejumlah pekerja media dan blogger serta orang yang aktif dalam facebook adalah untuk mensosialisasikan bahaya narkoba bagi warga Rote Ndao.
” Kami menyadari benar bahwa untuk mencegah narkoba butuh partisipasi semua pihak.
Dan, dizaman melinenial ini, media cetak, eletronik, online dan blogger serta facebook harus dilibatkan dalam pencegahan bahaya narkoba. Kita terus bergandengan tangan hingga hari puncak Anti narkoba International yang akan digelar 12 Juli 2018.
Gebriel Hurek Making biasa di sapa Bung Geby mengatakan, media cetak , eletronik, audio dan visual masing-masing memiliki kelemahan dan keunggulan.
Oleh karenanya, perlu kerjasama dengan media agar informasi terkait bahaya narkoba menjadi konsumsi masyarakat Rote Ndao.
Jodian Suki dalam materinya menegaskan, dengan tulisan para rekan jurnalis bisa menjadi media pencegahan di lingkungan kerja dan dapat meningkatkan prpduktivitas kerja.
Selain itu, untuk mewujudkan kepedulian pada kondisi Indonesia yang telah darurat narkoba. (***mtc.01)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top