Berita Utama

Bupati Haning Gunakan Hak suaranya di TPS 02 Sanggoen.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Rote Ndao, METROTIMOR.com–Bupati Rote Ndao,Drs. Leonard Haning,MM. Rabu 27 Juni 2018 mengunakan hak suaranya di TPS. 02 Desa Sanggoen Kecamatan Lobalaian Kabupaten Rote Ndao untuk pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur serta Bupati dan wakil Bupati.
Pantauan media ini, Bupati Tiba pukul 11.15 Wita ditemani Ketua DPRD Alfred Saudila, A.Md keduanya mengunakan Kendaraan Dinas DH 1 Milik Bupati Haning, sedangkan Ny Paulina-Haning Bullu,SE calon bupati Lentera menggunakan mobil pribadi.
Tiba di TPS, Ketua DPRD, Bupati dan Calon Bupati Paket Lentera langsung mendaftarkan dirinya untuk menjadi peserta pemilih.
Bupati menjadi peserta pemilu dengan nomor 375 dan Ny. Paulina Haning Bullu,SE Calon Bupati Lentera dengan nomor 374. Sedangkan Ketua DPRD Kabupaten Rote Ndao, Alfred Saudila,A.Md. dengan nomor pemilih 002 sebagai pemilih tambahan di TPS 002.
Kepala Desa Sanggoen, Meksi Mooy mengatakan TPS 02 jumlah pemilih 549, ada dua pemilih tambahan satu diantaranya ketua DPRD Alfred Saudila.
Bupati Rote Ndao, Drs Leonard Haning,MM mengatakan antusiasme masyarakat menggunakan hak pilih, ia juga berharap usai pilkada kembali kerutinitas masing-masing.
“sebentar lagi akan ada Bupati secara defakto,tetapi dejurenya belum,artinya sudah terpilih 27 Juli ini sudah terpilih tapi dilantik,” kata Haning.
Calon Bupati Paket Lentera,Ny.Paulina Haning Bulu,SE mengatakan masyarakat hari ini telah menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani.
Ia juga Optimis akan memenangkan Pertarungan Pilkada dan mengalahkan ketiga rivalnya.
“saya optimis menang, dalam perhelatan politik,” katanya. (mtc01)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top