Berita Utama

Bupati Haning, Masa Jabatan saya Sebagai Bupati 20 Persen

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ROTE,METROTIMOR.com–Bupati Rote Ndao, Drs Leonard Haning,MM mengatakan masa jabatanya sebagai Bupati Rote Ndao dua periode akan berakhir Februari 2019, secara defakto dan dejure masih sebagai Bupati, sedangkan 27 juni 2018 hasil pilkada akan ada Bupati baru, tetapi masih secara defakto belum dejure. artinya dia sudah terpilih tetapi belum dilantik hal ini diungkapkan Bupati Rote Ndao, Drs Leonard Haning,MM  Senin 25 Juni 2018 saat membuka kegiatan Pekan Panutan pajak tingkat Kabupaten Rote Ndao tahun 2018 yang akan dilaksanakan diaula auditorium Kabupaten Rote Ndao.

Dikatakan Haning, jadi saat ini masa jabatan saya masih 20 persen, karena masih akan menjabat  hingga Februari 2019 nanti kata Haning.

Ia juga mengajar semua stakeholder diwilayah Rote Ndao, untuk menjaga keamanan agar pemilihan kepala daerah berjalan aman, hingga pelantikan Februari 2018.

“kita ada empat kandidat yang bertarung menjadi calon bupati, jadi masyarakat menjadi empat kotak, tetapi itu akan berakhir 27 Juni 2018, setelah itu kita  sama-sama bersatu untuk mendukung Bupati yang terpilih, karena kemenangan bukan untuk kelompok tetapi untuk kita semua,” kata Haning.

dikatakanya, Pekan panutan pajak tahun 2018 adalah tahun terakhir masa jabatanya, hendaknya apa yang kurang untuk dilengkapi Bupati yang baru. (mtc01)

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top