Berita Utama

Ribuan Pendukung Paket Lontar Hadiri Kampanye Akbar di Lapangan Siomeda.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ROTE,METROTIMOR.com–Ribuan Masa pendukung Paket Lontar banjiri lokasi kampanye akbar Paket Lontar di Lapangan Bola Kaki Desa Siomeda Kecamatan Rote Tengah,Kamis 21 Juni 2018.

Pantauan media ini,kampanye akbar tersebut berlangsung sekitara pukul 12.00 Wita hingga Pukul 17.00,walau cuaca panas terik  menyengar siang itu,namun seakan membakar semangat para pendukung paket Lontar dengan Nomor Urut 4,untuk mendengar orasi kampanye dari Anggota DPR RI asal Partai Demokrat Anita Yakoba Ga,Nur Yusak Ndu Ufi dari Partai Demokrat, Calon Bupati Paket Nomor 4 Bima Fanggidae dan Wakil Ernes Pella dan sejumlah Maneleo yang mewakili tiga Wilayah Timur,Barat dan Tengah.

Yakoba Anita Ga atas nama partai Demokrat mengajak pendukung Paket Lontar untuk menentukan pilihan mendukung paket Lontar karena kedua calon Bupati dan wakil Bupati adalah orang cerdas,Takut Tuhan serta berkomitmen untuk merubah Rote Ndao tanpa ada sekat.

“Rote Ndao dibentuk 16 Tahun silam,dengan tujuan mulia, namun masih ada pembangunan yang tidak merata, masih ada intimidasi dan ada sekat. Oleh karena itu,Partai Demokrat Mendukung penuh Paket Bima-Ernes dengan Tagline Lontar untuk lima tahun kedepan untuk membawa perubahan diwilayah Kabupaten Rote Ndao,” kata anita mengajak.

Kenapa ada empat Kandidat, tetapi Demokrat hanya memberikan dukungan penuh kepada Lontar, karena mengiginkan Rote Ndao dipimpin oleh Pemimpin yang cerdas agar Rote Ndao keluar dari seribu masalah yang ada.

Demokrat juga mendukung Paket Lontar karena memiliki Visi dan Misi pro rakyat, kedua calon juga akan bertanggung jawab, oleh karena itu, 27 Juni 2018, datangi TPS dan memberikan suara kepada Paket Lontar imbu anita disambut para massa kampanye

Ingat ! paling penting  ada sejumlah oknum yang akan melakukan serangan Fajar dengan Money Politik, atau membayar suara pemilih untuk memili paket tertentu dengan sejumah uang yang harganya maksimal Rp. 300 Ribu, lebih rendah dari seekor Babi yang harganya Rp. 3 Juta. Namun dirinya yakin semua pendukung yang jumlahnya mencapai 15 Ribu datang dengan iklas,dirinya berkeyakinan para pendukung hadir mendengarkan orasi dan berdiri ditengah panas teriknya matahari karena mengiginkan perubahan.

Anita juga mengapresiasi besarnya pengorbanan masyarakat yang hadir pada Kampanye Akbar ini. Cuaca yang panas terik tidak menyurutkan semangat masyarakat dan seluruh kader serta pendukung untuk bersatu dilapangan tersebut.

“Terimakasih atas perhatian dan pengorbanan seluruh kader, pendukung dan seluruh lapisan masyarakat dalam kampanye akbar ini. Mari, kita sama-sama berjuang, untuk perubahan Rote Ndao  yang lebih baik lagi. (mtc01)

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top