Belu

TNI-Polri Lakukan Apel Gabungan Persiapan Hari Raya Idulfitri 2018

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BETUN,METROTIMOR.com.Dalam rangka pengamanan hari raya idul fitri tahun 2018 Aparat Polsek Malaka tengah bersama Koramil 1605-04/Betun dan Koramil 1605-05/Kobalima menggelar apel penggecekan dan persiapan Pasukan di halaman Polsek Malaka tengah Kamis, tanggal 14 Juni 2018 .Kegiatan apel persiapan tersebut dipimpin oleh Mayor Inf. Tasdiq Pranoto yg di dampingi Kapolsek Malteng AKP. Rinaldi Hasyomo,SH, S.IK, MH.

Danramil 1605-04 / Betun, Tasdiq Pranoto dalam arahannya mengatakan Apel Gabungan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara TNI / Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di kabupaten malaka.

Pranoto juga mengharapkan agar Para Anggota TNI/Polri di Kabupaten Malaka tidak terpenggaruh dengan kejadian yang terjadi di daerah Jawa barat yang melibatkan perkelahian antar Anggota TNI dan Polri yang menggakibatkn jatuhnya Korban jiwa.

“Diharapkan Anggota TNI/Polri tetap jaga netralitas serta tidak terpengaruh dengan kejadian yang terjadi di daerah Jawa barat”.

Usai apel persiapan dan penggecekan, dilanjutkan dengan penggamanan kegiatan malam Takbiran di Mesjid yang ada di wilayah Kabupaten Malaka. Hadir dalam apel periapan tersebut yakni, Danramil 1605-04/Betun,Danramil 1605-05/Kobalima,Kapolsek kobalima, Kapolsek malteng, Kapolsek wewiku, Kapolsek malaka barat, bersama anggota.

Untuk diketahui, lokasi yg akan mendapat pantauan keamanan diantaranya daerah rekreasi pantai wemasa, dan pantai loodik.(anis ikun/edi.s).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top