Belu

Wujudnyata Dadim, Polres Belu, Pemkab Malaka ,Tokoh Lintas Agama Gelar Buka Bersama.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BETUN,METROTIMOR.com–Dandim 1605/Belu, Letkol CZI I Gusti Putu Dwika bersama Jajaran Polres Belu, Tokoh Lintas Agama, Pemda Malaka   dan komponen masyarakat Malaka menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di Koramil 1605-04 Betun, Selasa (12/6-2018).

Kegiatan Buka Bersama itu dihadiri Deken Malaka, Edmundus Sako,Pr, Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kabupaten Malaka, Zainal Mutaqin, Pimpinan Agama Kristen Protestan dan Hindu,Kapolsek Malaka Tengah AKP. Rinaldi Hastomo, Anggota  DPRD Kabupaten Makaka  dan tokoh masyarakat Kota Betun.

Dalam keterangan persnya Dandim 1605/Belu, Letkol CZI I Gusti Putu Dwika mengatakan pelaksanaan
silaturahmi dan buka puasa bersama yang digelar di Kota Betun  dalam rangka menjaga sinergitas TNI/Polri dan Pemda Malaka bersama seluruh komponen masyarakat lintas agama baik dari agama Katolik,Kristen Protestan, Hindu dan Islam dengan  tujuan untuk mempererat persatuan dan kesatuan antar umat beragama dan membina toleransi antar umat beragama. Selain itu menyiapkan  pengamanan Idulfitri dan Pilgub NTT.

” Diharapan melalui kegiatan seperti ini  kita saling bersinergi, bahu membahu
menciptakan ketertiban dan keamanan di  wilayah kabupaten  Malaka sehingga semua kegiatan pemerintahan, Pembangunan  dan pelayanan kepada masyarakat  dapat berjalan dengan baik”.

“Saya berterima kasih kepada Pemda Malaka,  FKUB dan semua komponen masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini”

Kapolres Belu,AKBP Christian Tobing  melalui Kapolsek Malaka Tengah AKP. Rinaldi Hastomo dalam kesempatan yang sama mengatakan kegiatan silaturahmi dan bukber dimaksudkan untuk
tetap membangun sinergitas dari berbagai komponen masyarakat dan kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Malaka dengan harapan dapat  tercipta kondisi yang tetap kondusif, aman dan tertib demi kenyamanan seluruh komponen masyarakat Malaka.

“Kita harapkan seluruh
Komponen masyarakat  dapat berperan menjaga situasi kantibmas menjelang Hari Raya Idulfitri dan Pelaksanaan Hajatan Pilgub NTT” (Edi/Anis Ikun)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top