Belu

Kecelakaan Tunggal  Di Desa Kleseleon. Pengemudi Tewas di Perjalanan ke RSPP

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

MALAKA, METROTIMOR. com–Kecelakaan SPM Honda Revo, warna hitam, No. Pol. DH 4645 TJ mengalami kecelakaan hari ini

Rabu, /13 /06/2018, pukul 06.30 wita,
Kecelakaan Tunggal yang berboncengan lebih dari satu orang yang terjadi di
Dusun Umau, Desa Kleseleon. Kecamatan Weliman Kabupaten Malaka.  Yang mengakibatkan Pengemudi Tewas dalam perjalanan kerumah sakit

Kasat Lantas Polres Belu AKP Harman Rumenegge Sitorus, SIK melalui BKO Kanit Lantas Polsek Malaka Tengah, Aipda Doni Pahon mengatakan.

“Identitas Pengendara sepeda Motor (SPM ) MARSELINUS SERAN, TTL Laleten 24 Maret 1999, umur 19 tahun, WNI, Katholik, Pelajar SMP Kls II, alamat Dusun Kmilaran, Desa Laleten, Kec. Weliman, Kab. Malaka.

Kronologis kejadian Sesaat sebelum terjadi kecelakaan Speda Motor (SPM) bergerak dari arah Besikama menuju arah Haitimuk, sesampainya di jalan tikungan Dusun Umau, Desa Kleseleon. Pengendara( SPM) tidak dapat mengendalikan laju Sepeda motor yang dikendarainya sehingga SPM keluar jalur dan menabrak pembatas jalan di sebelah kanan jalan, kalau dari arah Besikama menuju Haitimuk, kemudian SPM terseret dan menabrak jalan beton diatas Saluran Air yang menghubungkan rumah warga dan jalan raya.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara SPM. MARSELINUS SERAN menghembuskan Nafas terakhir dalam perjalanan saat diantar ke RSPP Betun, karena mengalami luka patah pada rahang bawah, keluar darah pada hidung dan telinga, patah pada tangan kiri, luka lecet pada perut dan dada, luka lecet pada tangan kanan. ( Korban MD )

sedangkan penumpang An. TEODORUS SERAN yang dibonceng duduk paling belakang mengalami luka lecet pada betis kanan, luka lecet pada kepala bagian belakang, dalam keadaan sadar, sebelum terjadi kecelakaan tidak mengkomsumsi minuman keras ( Korban mengalami Luka Ringan)

Penumpang SPM. DIONOSIUS SERAN BRIA mengalami luka lecet pada paha kanan, lecet pada lutut kanan, luka robek pada kaki kanan, lecet pada siku tangan kanan, serta luka lecet pada perut, sebelum terjadi kecelakaan mengkomsumsi minuman keras. (Korban mengalami Luka Ringan)  dua orang penumpang SPM mengalami luka ringan. Kedua korban masih menjalani perawatan di RSPP Betun.

Kecelakaan tersebut terjadi diduga pengendara SPM kurang hati2 mengendarai SPM  sepulangnya dari Pesta yang bergerak dengan Kecapatan tinggi saat melintas di jalan tikungan sehingga SPM keluar jalur dan menabrak pembatas jalan, serta diduga pengendara SPM sebelum mengendarai Sepeda motor mengkomsumsi minuman keras. (Alkohol). Akibat kelalaiannya Tersangka atau Korban An. MARSELINUS SERAN disangka melanggar Pasal 310 ayat (2) UU No.22 Tahun 2009, tentang LLAJ.

Kasat Lantas Polres Belu AKP Harman Rumenegge Sitorus, SIK melalui BKO Kanit Lantas Polsek Malaka Tengah, Aipda Doni Pahon menhimbau kepada para pengendara ‘kalau mengendarai kendaraanya agar jangan dalam keadaan mengkinsumsi miras .dan menghimbau kepada pihak orangtua agar jangan mengijinkan anakya mengendarai kendaraan yang masih dibawah umur (Edi)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top