Berita Utama

PT.Rimba Mas Kupang, Mulai Kerja Jembatan Desa OOF

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SOE,METROTIMOR.com– Jembatan Noelaku Desa OOF Kecamatan Kuatnana Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) , Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT),yang selama ini jadi polemik diwilayah Kabupaten TTS.

terpantau Metrotimor.com  Senin,11 Juni 2018 mulai dilakukan pembersihan Lokasi.

Jembatan O’OF ini Amruk dari Tahun 2012 hingga 2018, Pembangunan Jembagan dananya bersumber dari APBN Pusat Melalui Badan Penanggulangan Bencana Rehabilitasi dan Rekontruksi  Paskah Bencana Pusat yang diusulkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten TTS.
Pantauaan Metrotimor.Com hari Senin,11 juni 2018 baru dikerjakan oleh PT.Rimba Mas Kupang dan jatuh tempo pengerjaan mulai (05/06/2018), tetapi baru dikerjakan senin,(11/06/2018)

Pantauaan Media ini sekitar pukul 8.00 Wita kontraktor dan juga didampingi Oleh Kepala Desa Terpilih Desa OOF Kecamatan Kuatnana Kabupaten TTS Yeremias Niko Betty dan juga sebagian warga masyarakat Desa OOF terpantau sangat Antusias melihat alat berat melakukan pengerjaan di sekitar area jembatan Noelaku.

terpantau alat berat mulai melakukan pembersihan dan juga membuka jalan alternatif bagi warga yang melintasi dan juga sudah mulai melakukan pengerjaan.
Kepala Desa  terpilih Yeremias  Niko Betty kepada Metrotimor.Com mengatakan bahwa ini tentunya harapan saya dan juga warga masyarakat Desa O’OF tentunya pertama- tama kami mengucapkan terima kasih kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah yang sudah berupaya dan berjuang sehingga sampai tahap pengerjaan fisik,dan juga kami berterima kasih kepada Pemerintah Daerah yang sudah mendukung dan saat ini sudah melakukan pengerjaan fisik,tentunya ini kebahagiaan besar bagi kami warga masyarakat OOF.

Niko mengisahkan selama ini kami terkendala dengan yang sudah lama ambruk dengan doa kami masyarakat kini sudah terjawab

Pihaknya meminta agar pemerintah tetap mengawal pengerjaan ini hingga tuntas dan kualitas mutu kami sangat butuhkan.

Sementara itu Anggota BPD Desa OOF Yohanes Faot pun mengatakan sejak 2012 terjadi bencana Alam dan ini sudah diusulkan tetapi baru terjawab tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang sudah menjawab keluh kesah kami warga desa OOF.

“ini akan meningkatkan perekonomian desa,hasil dari warga bisa dieksplotasi ke kota SoE untuk melakukan penjualan ini tentunya akan meningkatkan ekonomi warga masyarakat,” cetusnya.

Sekedar tahu,  Nilai Kontrak jembatan Noelaku  RP.4.924.644.000,00 (Empat Meliar Sembilan Ratus Dua Puluh Empat Juta Enam Ratus Empat Puluh Empat Ribu Rupiah).

Waktu pelaksanaan 180 hari Kalender mulai 5 juni 2018 sampai 2 Desember 2018 dan waktu pemiliharaan 360 hari Kalender dan pengerjaan Jembatan Noelaku ini dikerjakan Oleh PT.Rimba Mas Kupang. (Jakson Faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top