Berita Utama

GNPKRI: Jangan Halangi Direskrim Polda Papua Proses Kasus Tipikor di Papua.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

JAYAPURA, METROTIMOR. com–Generasi muda di Papua jangan halangi penyidik direskrim polda papua melakukan proses hukum terhadap pelaku korupsi di tanah Papua. Proses hukum harus berjalan sesuai dengan undang-undang republik indonesia nomor 31 tahun 1999 tentang pemberantasan tindak pidana korupsi.

Kita sebagai generasi muda di tanah Papua, seharusnya kawal upaya hukum yang didorong oleh polda Papua.

“Korupsi adalah kejahatan luar biasa yang dituntaskan juga secara luar pula”. Tegasnya.

Pada Rabu, (7/6/2018) Ketua Pimpinan Daerah Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Provinsi Papua, Jekson Ikomou menegaskan, segar dituntaskan para koruptor yang merugikan uang negara.

“Ini kejahatan, tidak ada kata batal pada proses hukum terkait tindak pidana korupsi. Agar di masa yang akan datang, papua di pimpin oleh pemimpin yang anti terhadap korupsi.

Kapolda Papua, segera menuntaskan sejumlah kasus korupsi di tanah papua yang sudah di laporkan oleh masyarakat Papua. Contoh kasus, seperti lapangan terbang baru di Kabupaten Nabire, kerugian negara mencapai 10 M berdasarkan hasil temuan BPK tahun 2011, juga kasus lainnya di tanah Papua.

Kasus yang baru saja menjerat, Kepada Dinas PU Provinsi Papua, inisial Dj M terlihat jelas sekali.

Dimana fisik pembangunan tidak selesai sampai100%. Kami pihak lembaga sangat mendukung Penyidik Direskrim Polda Papua mengusut hingga selesai.

Sekelompok orang yang halangi kerja disreskrim polda papua itu tidak punya kapasitas untuk intervensi dan/atau membatalkan proses hukum pada kasus terminal di nabire.

Polda Papua, jangan terpancing dengan pihak-pihak yang bermaksud menghalangan proses hukum tersebut.(*/Petu)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top