Berita Utama

Inilah Lantunan Perpisahan Para Murid SDI Supersemar

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

LARANTUKA.com,METROTIMOR.com–Seluruh Murid SD Inpres Supersemar melantunkan perpisahan untuk Almamater tercinta saat penyerahan Amplop kelulusan bersama orang tua murid di halaman Sekolah trsebut Jumat 8 Juni 2018.
Dalam acara penyerahan Amplop tanda kelulusan tersebut Kepala sekolah SD Inpres Superaemar Yuliana Ndadjang,S.Pd.SD yang akrab di sapa “Yul” mengatakan kepada 71 Murid yang siap melanjutkan pendidikan di jenjang yang lebih tinggi agar tetap tekun dalam belajar serta menjaga nama baik almamater Supersemar tersebut.
Hal ini juga di kemukakan dari salah satu orang tua murid yang memberikan pesan dan kesan bagi para Murid yang masih berada di bangku sekolah agar tetap terjaga nama harum yang sudah mewangi sampai di tingkat propinsi.
Pantauan media saat berada di tempat tersebut, seluruh murid selain di bekali dengan Ilmu pengetahuan mereka juga di bekali dengan kreatifitas pekerjaan tangan serta kreatifitas lainnya sehingga anak-anak didik ini benar-benar di pacu untuk bersaing ketika berada dengan komunitas sekolah lainnya.(*team metro)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top