Berita Utama

290 Siswa Serta Guru Suradikara Ende Meriahkan Pesta Perak Di Belogili

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

LARANTUKA,METROTIMOR.com–Para Siswa serta Guru yang berasal dari SMAK-SMK suradikara Ende hadir di Larantuka ikut memeriahkan Pesta Perak Pater stefanus Maran di Desa Belogili Kecamatan Lewolema 26 Mei pekan lalu. Pater stef yang juga adalah Kepala sekolah di sekolah tersebut.
Dengan semangat yang luar biasa

kegiatan ini mendapat sambutan meriah dari Ikatan Alumni Suradikara Kabupaten Flores Timur.

Dalam sambutan penerimaan Siswa dan Guru yang berjumlah 290 dan semuanya berasal dari Suradikara Kabupaten Ende, Ketua IAS (Ikatan Alumni Suradikara) kabupaten Flores Timur Frederik Bili yang juga adalah Kepala Dinas Koperasi dan UKM kabupaten Flores Timur mengatakan IAS Flores Timur sangat berbangga dengan Kehadiran Adik-adik dari Almamater tercinta.
Fredrik berpesan kepada seluruh yang hadir dalam moment memeriahkan Pesta perak kepala sekolah Suradikara ini, Siswa dan Guru juga harus tetap menjaga dan mempertahankan Keunggulan serta kualitas dari sekolah ini bukan hanya kita sedang mempromosikan lembaga ini, tetapi kedepan siap di pakai SDM yang handal.
Lanjut Fredrik, kami IAS Kabupaten Flores Timur mengharapkan Mutu serta kualitas terus di tingkatkan Agar SDM siap pakai di tengah-tengah masyarakat,”Tutup Fredik.

(*Team Metro)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top