Berita Utama

Teggakan Wibawa DPR dan Pemerintah, Ketua DPR Dukung Proses Hukum

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

LARANTUKA,METROTIMOR.Com–Polemik persoalan dugaan pemalsuan tanda tangan Antonuis Wukak Sogen Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Flores Timur serta pemalsuan Kop maupun stempel yang termuat di dalam proposal bantuan anakan bagi masyarakat, seperti yang dibeberkan Benty Abraham  di Media Sosial Suara Flotim beberapa waktu lalu, membuat berang Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Yoseph Sani Bethan, ST.

Keberangan Nani sangat beralasan. Pasalnya persoalan yang tengah viral di di dunia maya ini, turut meyeret nama  salah satu Anggota DPRD setempat. Terseretnya nama oknum DPRD  bagi Nani, sangat merugikan nama baik Lembaga DPR dan Pemerintah Kabupaten sehingga perlu diproses secara hukum.
“Persoalan melibatkan anggota DPR, karena sudah masuk ke ranah hukum, saya dukung sepenuhnya. Ini sangat memalukan. Nama Partai, Lembaga DPR dan Pemerintah tercoreng. Demi menjaga Wibawa, diproses biar clear dan menjadi terang duduk persoalan sesungguhnya”.  tegas Nani Bethan.
kepada Metrotimor Senin, 4 Juni 2018 di Gedung DPR.

Ia melanjutkan, pokok persoalan sesungguhnya adalah adanya indikasi  Pemalsuan Kop Surat, Stempel dan Tanda Tangan Kadis sehingga sangat merugikan.
“Substansi masalah adanya pemalsuan Kop Surat, stempel dan tanda tangan Kadis, sangat memalukan.  Ini yang perlu diusut tuntas  siapa dalangnya”. sesal Nani berkali-kali.

Yoseph Sani Bethan, ST yang juga Ketua Golkar Kabupaten Flores Timur berharap pemerintah lebih jeli dan menahan diri dalam memberikan statement ke publik.
“Saya harap kita semua bisa menahan diri termasuk pemerintah dalam memberikan statement. Mari kita bawa ke ranah hukum biar terang benderang” geram Nani.

Harapan yang sama juga ditujukan kepada semua masyarakat Flores Timur bisa mengawal dan memberikan dukungan penuh kepada aparat sehingga bisa terkuak ke publik secepatnya.
“Saya juga berharap agar masyarakat Flotim mari sama-sama mengawal dan memberikan dukungan penuh sehingga persoalan ini bisa terkuak secepatnya.” Tegas Nani Bethan. (*MR).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top