Berita Utama

Hari Ini, Kuasa Hukum Rofin Kabelen Polisikan Terduga  Benty Abraham

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

METROTIMOR.COM, Larantuka Kuasa Hukum Rofinus  Kabelen, Ipi Daton, SH berencana hari ini, Selasa 5 Juni 2018 melaporkan pemlik Akun FB BA   ke Polisi. Hal itu disampaikan kuasa hukum Rofin Kabelen kepada Metrotimor, Senin 4 Juni 2018 di ruang kerjanya.

Menurut Ipi Daton dasar Laporan adalah pencemaran nama baik dan  penyebaran Hoax kepada publik.
“Isi status Benty mengarah klien saya dan itu sangat merugikan. Tidak benar, itu Hoax. Sehingga hari ini saya akan melaporkan secara tertulis ke Polres Flores Timur.” sebut kuasa hukum

Ia melanjutkan, partai Biru dan anggota DPRD yang dimaksudkan BA dalam Lingkaran pemerintahan  sudah sangat jelas adalah  Rofin Kabelen.
” Di Flotim  3 partai “Biru” dengan anggota DPRD Flotim berada dalam lingkaran Pemerintah adalah mengarah kepada PAN dan Rofin Kabelen” Jelas Ipi.

Merujuk pada tulisan BA, dimana membeberkan fakta kejadian di TKP bahwa terjadi pertengkaran antara Klien saya dengan Kadis Pertanian disaksikan Wakil Bupati Flotim sama sekali tidak benar.
“Tidak benar. Klien saya tidak berada di TKP.  Klien saya punya alibi kuat. Kejadian yang mana? Tanya Ipi Daton.

Menyinggung substansi masalah dugaan pemalsuan Cap dan Tanda Tangan Kepala Dinas Pertanian Flores Timur yang terdapat di dalam proposal, menurut pengacara senior Flores Timur bahwa bila ada pihak-pihak yang merasa dirugikan silahkan melapor.

“Untuk sementara saya tidak menanggapi soal dugaan pemalsuan cap dan tangan Kadis. Itu masuk delik aduan. Pihak yang merasa dirugikan silahkan melapor kata Ipi.

Ipi Daton menambahkan, calon terlapor  dikenakan pasal 310, 311 tentang Pencemaran nama baik dan Undang IT serta masuk dalam kategoti Krimsus  dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara. Tutup Ipi Daton.

Selain itu,  pengacara senior  kesehariannya berpraktek di kantor Pengadilan Negeri Larantuka memastikan persoalan yang tengah membelit klienya, akan terus berlanjut ke meja hijau.
“Saya pastikan persoalan ini sampai ke pengadilan. Tidak ada kata berhenti ataupun intervensi memberhentikan persoalan ini. Mari kita buka-bukan, ada hal besar dibelakangnya” Tutup Ipi berapi-api.

Kadis Pertanian, Antonius Wukak Sogen ketika dikonfirmasi Metrotimor Senin, 4 Juni 2018 enggan berkomentar lebih jauh terkait persoalan yang tengah membelitnya.
“Saya tidak bisa berkomentar lebih. Sebagai ASN saya sudah laporkan masalah ini ke Sekertaris Daerah sebagai atasan. Silahkan adik wartawan langsung ke beliau” sebut Anton dengan mata berkaca-kaca.

Senada dengan Kadis Pertanian,  Sekretaris Daerah Kabupaten Flores Timur Antonius Tonce Matutina, BA, SH juga enggan diklarifikasi. Sekda  Tonce mengarahkan awak media bertemu Wakil Bupati.

Sementara Wakil Bupati Flores Timur Agustinus Payong Boli, SH kepada media menjelaskan bahwa apa yang disampaikan Benty Abraham adalah tidak benar alias Hoax.
“Yang disampaikan Benty Abraham adalah hoax” sebut Agust Boli. (MR).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top