Berita Utama

Buka Puasa Bersama,Polres Flotim Tingkatkan Sinergitas

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

LARANTUKA,METROTIMOR.com–Kapolres Flores Timur bersama dengan seluruh Tokoh masyarakat, Forkompinda, FKUB melakukan buka puasa bersama serta bersinergi dengan TNI pada hari senin 4 juni 2018 di Aula Polres Flotim.

kegiatan buka puasa bersama tersebut Kapolres Flores Timur AKBP Arri Vaviriyanto mengatakan dalam bulan Suci Ramadhan ini kami bersama seluruh komponen masyarakat melakukan sinergitas bersama TNI sekaligus Moment untuk kita menyamakan persepsi dalam menghadapi Idul Fitri beberapa waktu lagi,”Ucap Arri.
Arri mengatakan kepada Awak media bahwa sikap toleransi di antara sesama umat beragama di Flores Timur sangatlah kental sampai dengan saat ini masih sangat Harmonis.perlu kita jaga,”Tegas Arri.
Lanjutnya lagi, dengan berbuka puasa bersama, silaturahmi bersama tetap terjalin serta tercipta kerukunan saling koordinasi antar unsur Kabupaten sehingga memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

“Saat ini kita bersama unsur kabupaten bersama masyarakat, masih sangat kompak dengan keberagaman agama.
Dengan menyikapi yang akhir-akhir ini kita jelas tahu bersama dengan adanya terorisme yang arahnya menuju pada sara. Seperti ini yang perlu kita jaga secara bersama-sama,”Tegas Arri.
Marilah kita samakan persepsi sehingga semua unsur kita libatkan dalam bulan Suci Ramadhan ini,”Tutup Arri.

(*tim Bonyta)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top