Berita Utama

Bupati Mella Di Usulkan Calon DPR RI.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE,METROTIMOR.com– Kamis,(31/05/2018)  Bupati Timor Tengah Selatan (TTS) Provinsi Nusa Tenggara Timur( NTT) Ir.Paul V.R Mella M.Si kepada Metrotimor.com dilobi Kantor DPRD TTS menghimbau masyarakat untuk mendukungnya menjadi calon DPR RI Daerah Pemilihan NTT.

Bupati dua periode ini mengatakan masa jabatannya sebagai Bupati TTS Akan berakhir Maret tahun 2019, saat ini pesta Demokrasi Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) periode 2018-2024  akan digelar pemilu  27 Juni 2018, pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten TTS.

Bupati Mella mengatakan Dalam persiapan alih tugas Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Timor Tengah Selatan, juga termasuk ikut pemilihan serentak  pelantikannya pasti di periode ke dua berakir di bulan Maret akan dilantik sendiri, dan  yang berakhir september- November akan dilantik periode pertama.

Di harapkan siapa kandidat yang tepilih yang mana pelantikkannya di periode kedua akan berakhir di bulan Maret tahun 2019.

Di harapkan siapa pun yang terpilih dari ke empat  paket ini Mella berharap melanjutkan pembangunan.

Jelang pemilihan di harapkan kepada semua warga TTS untuk menjaga keamanan dan ketertiban  dan juga partisipasi masyarakat sebagai pemilih sangat penting.
Ia mengatakan dirinya dipilih sebagai Dewan penasehat partai golkar Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) dan namanya juga diusulkan dari daerah ke DPP partai golkar pusat untuk Calon DPR RI.

Mella belum jelaskan kapan penetapan karena itu kewenangan  Dewan Pembina Pusat (DPP) jelas Paul Mella.(Jakson Faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top