Berita Utama

BBM Jenis Premium Akan Tiba di Rote, Minggu 27 Mei 2017

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ROTE NDAO,METROTIMOR.COM–Bahan Bakar Minyak (BBM) Jenis Bensin selama sepekan langka di kota Ba’a  dan sekitarnya akibatnya banyak aktifitas ekonomi lumpuh. kendaraan yang beroperasi kendaraan yang menggunakan Bahan Bakar Jenis Solar.

Pantauan Media ini, Rabu 23 Mei hingga Jumat 25 Mei  2017 , sejumlah AMPS tidak lagi menjual BBM Jenis bensin, karena tidak ada Stok, Nampak hirup pikuk Pegawai Negeri Sipil di perkantoran Bumi Ti’I Langga Permai Kab. Kabupaten Rote Ndao, Jumat 25 Mei 2018, banyak yang tidak masuk kantor karena alasan  tidak ada BBM.

APMS Niti Susanto kabupaten Rote Ndao,Martenje suwongto,kepada wartawan dikediamnnya, Kamis 24 Mei 2018  mengatakan dua kapal kayu miliknya sudah dua pekan ke kota  di Kota Kupang bertujuan mengangkut BBM Jenis Bensin dan Solar. Namun tidak diberikan ijin berlayar oleh Shabandar Kota Kupang untuk berlayar dengan alasan cuaca.

Martence Suwonto langsung memberikan hanphone Gengamnya kepada wartawan untuk  dikonfirmasi  dengan Nahkoda kapal kayu Sejati Saleh Rudi Simi,  Nahkoda mengatakan bahwa dua kapal kayu yang akan mengangkut 350 Drum Bensin tidak dapat  ijin oleh Shabandar untuk berlayar dengan alasan cuaca dan mengancam keselamatan berlayar, dan baru bisa  diberikan ijin berlayar 27 Mei 2018, sehingga 28 Mei 2018 baru tiba di Pulau Rote, sehingga tidak lagi ada kelangkaan BBM di Pulau Rote kata Saleh. (mtc01)

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top