Berita Utama

Kompol Lino Do Rosario Pereira: Swasta Harus Kembangkan P4GN di Lingkungan Kerja

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BA’A,METROTIMOR.com–Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Rote Ndao mengembangkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkungan swasta dengan mensosialisasikan kebijakan dan strategi P4GN seperti pengembangan kapasitas pegiat antinarkoba pada lingkungan instansi swasta di Rote Ndao, Selasa (22/5/2018).

“sosialisasi ini untuk mendorong masyarakat sebagai upaya atau strategi untuk meningkatkan kemampuan, kemandirian masyarakat secara optimal, pengembangan kapasitas atau kemampuan masyarakat dalam hal ini pihak swasta dalam mendukung P4GN,” kata Kepala BNNK Rote Ndao Kompol Lino Do Rosario Pereira, SH saat membuka Workshop Pengembangan Kapasitas P4GN di lingkungan Swasta di aula Hotel Videsy, Selasa.

Lanjutnya, permasalahan narkoba sudah masuk ke dalam kondisi darurat, oleh karena itu masyarakat harus lebih berhati-hati dan berupaya semaksimal mungkin untuk menekan penyalahgunaan narkoba yang suatu saat dapat mengancam lingkungan kerja (swasta) maupun tempat tinggal.

”oleh sebab itu, instansi swasta diharapkan dapat mengembangkan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di lingkungan kerjanya masing-masing” imbuh Lino.

Kompol Lino Do Rosario Pereira mengatakan dengan sosialisasi ini diharapkan bisa mendapatkan kader-kader di setiap perusahaan swasta untuk bisa mensosialisasikan kepada teman-teman di lingkungan kerjanya sehingga lebih waspada terhadap penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan Workshop Pengembangan Kapasitas P4GN dilingkungan Swasta di hadiri sebanyak 26 peserta yang berasal dari lingkungan Swasta dalam hal ini Perbankan, Koperasi, Perbengkelan dan Dealer. ROOL

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top