Berita Utama

Ketua Forum Sadar Minta Segera Sahkan UU Anti Teroris

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

LARANTUKA,METROTIMOR.com–Ketua Forum “Sadar” ( Solidaritas Anak Daerah) Flores Timur B. Gerard Bacenty dengan suara lantang mengatakan segera revisi Undang- Undang Anti Teroris

Permintaan yang sangat keras ini di tujukan untuk DPR RI agar secepatnya melakukan pengesahan tersebut dalam acara seribu lilin di kelurahan lohayong kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur kamis 17 Mei 2018.

Seluruh masyarakat Larantuka melakukan doa bersama di taman doa Materdolorosa serta merasakan duka yang mendalam akibat insiden yang terjadi di Surabaya beberapa waktu lalu.

Dalam perasaan duka yang mendalam dengan suara keras dan tegas Gerard Bacenty menyampaikan Orasi pernyataan sikap dari Forum Solidaritas Anak Daerah Flores Timur meminta Sesegera mungkin kepada Pihak DPR RI untuk mengesahkan Undang-Undang Anti Teroris. Lanjut Gerard, toleransi di antara umat beragama di Indonesia terkhususnya Flores Timur sangat harmonis kami tolak Radikalisme dan terorisme yang dapat menghancurkan keharmonisan diantara sesama saudara kita yang juga bukan beragama Kristen. Kami menolak paham Radikalisme,”Tegas Gerard.

Pantauan media ini di Taman Doa Materdolorosa nampak Hadir Uskup Larantuka Mgr Fans Kopong Kung,Pr, Pastor Paroki Katedral Reinha Rosari Larantuka, Sekda Flores Timur, Wakapolres Flores Timur, dan seluruh Umat Paroki Katedral Larantuka yang turut mengambil bagian dalam Doa seribu lilin tersebut.(*Ritha/Bony)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top