Belu

Siswa SMPN 2 Tastim Haekesak Perlu Hindari Obat Terlarang.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ATAMBUA, METROTIMOR.Com–Para siswa SMPN 2 Tasifeto Timur ( Tastim) Haekesak, di kecamatan Raihat, Kabupaten Belu perlu menghindari penggunaan obat terlarang ( narkoba) . Sebab, status sebagai siswa adalah kader generasi bangsa.
Hal ini diutarakan Kapolsek Raihat Yohanes Seran ketika bertindak sebabagai pembina upacara bendera bersama siswa -siswi SMPN 2 Tastim di halaman sekolah tersebut, Senin (14/5/2018) pagi.

Dalam upacara apel bendera bersama itu, Kapolsek Yohanes, menegaskan agar para siswa harus lebih tekun dan belajar di sekolah .Dan jangan keluyuran pada saat jam sekolah .

Siswa pun dihimbau agar mengedarai kendaraan sepeda motor perlu memperhatikan kelengkapan lampu sein, lampu besar dan lampu rem.
” Sebenarnya berdasarkan undang -undang lalulintas para siswa belum layak dan pantas untuk mengendarai sepeda motor karena belum cukup umur.

Menurut Kapolsek Yohanes apel upacara bersama merupakan kegiatan rutinitas sekolah setiap hari senin.
Turut hadir dalam upacara bendera bersama adalah anggota polsek Raihat, anggota Satgas TNI Pos Nunura, kepala sekolah dan para guru SMPN 2 Tastim.(oma/ TIN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top