Belu

1.000 Lilin Dinyalakan Dari Atambua Untuk Indonesia

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ATAMBUA , METRORIMOR.Com 1.000 lilin dinyalakan dari Atambua, Ibu Kota Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Perbatasan RI-RDTL untuk Indonesia. Nyala lilin melambangkan turut berduka cita yang mendalam atas peristiwa naas aksi pemboman terhadap rumah Ibadat Umat Kristiani di Kota Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur itu, Minggu (13/5/2018).

Bupati Belu Wilybrodus Lay yang hadir dalam upacara pembakaran 1.000 lilin di alun-alun lapangan umum Atambua, Minggu (13/5/2018) malam itu, menuturkan, kepada Indonesia dan dunia pihaknya bersama umat tidak takut.” Kami bersatu Indonesia harga mati hingga titik darah penghabisan. 1.000 lilin yang kita bakar malam ini adalah lambang berduka cita dari Atambua untuk Indonesia. 1.000 cahaya lilin untuk para korban pemboman di tiga gereja di Surabaya.
Pada kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat dan umat di Belu untuk tetap kompak dan jaga situasi di Kota Atambua dan sekitarnya agar aman, damai dan nyaman. Jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita tersesat yang memicuh berdampak pemecahan persatuan dan keutuhan bangsa Indonesia. Marilah kita saling bergandengan tangan berantas terorisme dari bumi Indonesia,” imbau Lay.
Aksi bakar 1.000 lilin tersebut digelar secara spontanitas oleh para kawula muda paroki St.Agustinus Fatubenao didampingi pastor paroki Rm.Lorenso Taek Lake, Pr.(anis ikun)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top