Berita Utama

Bupati Flores Timur Beri Penghargaan Kepada Dua Wartawan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

LARANTUKA, METROTIMOR.Com — Bupati Flores Timur, Provinsi NTT, Anton Gege Hadjon, ST memberikan apresiasi dan penghargaan kepada dua orang wartawan Emanuel Niron dan Patman Werang asal pulau Solor di Aula Gelekat Nara Kecamatan Larantuka, disaat membuka Workshop Monitoring Pemanfaatan Sumber Daya Laut dan Launcing tim terpadu oleh kelompok masyarakat pengawas di Kabupaten Flores Timur, Selasa pekan lalu.

Bupati Flores Timur Anton menilai kedua wartawan tersebut telah turut memelihara ekosistem laut sehingga pantas diberi penghargaan.
” Kita semua terus bersama -sama dengan masyarakat yang berada di pesisir pantai agar terus turut serta memelihara dan melestarikan laut agar mata pencaharian sebagai nelayan terus berkelanjutan.
Yang penting menangkap ikan dengan cara yang benar.
Kalau Anda menangkap ikan dengan cara yang tidak benar itu adalah manusia yang tidak bermartabat,” tegasnya mengingatkan.

Bupati Anton menuturkan, dengan semangat dalam menguraikan potensi laut Flores Timur maka akan dapat memberikan kontribusi yang posetif bagi banyak orang.
Selain bupati Anton memberikan penghargaan bagi kedua orang wartawan, Yayasan Misool Baseftin, WCS dan NGO pun mendapat penghargaan yang sama karena berperan aktif dalam pelestarian ekosistem laut.(ritha/bony)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top