Berita Utama

Willibrodus Thaal Jabat Kepala Syahbandar Ba’a

Wilibrodus Thaal pose bersama staf UPP Kelas III Ba'a
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BA’A,METROTIMOR.com–Kepala Kantor Unit Penyelenggara (UP) Pelabuhan Kelas III Ba’a (Syahbandar), Kabupaten Rote Ndao, Provinsi Nusa Tenggara Timur, berganti. Jika selama ini, Kepala Syahbandar Ba’a dijabat Welhelmus Dami,Kepala Syahbandar Ba’a kini dijabat Willibrodus Thaal, SE.

Sebelumnya, Willibrodus Thaal menjabat Kepala UP Pelabuhan Penyeberangan Baranusa, di Kecamatan Pantar Barat, Kabupaten Alor.

Welhelmus Dami sendiri dimutasikan menjabat Kepala Kantor UP Pelabuhan Kelas III di Pelabuhan Penyeberangan Baranusa, Alor, Nusa Tenggara Timur.

Welhelmus Dami mengatakan pergantian jabatan dalam sebuah organisasi merupakan hal yang wajar, sebagai bentuk penyegaran organisasi di jajaran Kementerian Perhubungan.

“2 Mei 2018, kami termasuk didalam 390 orang pejabat struktural untuk jabatan pengawas yang dilantik pada jabatan yang baru, rotasi ini merupakan hal yang baru dalam rangka penyegaran penguatan organisasi di Kementerian Perhubungan,” Jelas Dami, Senin (7/5) di Ba’a.

Lanjutnya, sejak menjabat 1 tahun 8 bulan banyak yang telah dilaksanakan dan banyak pula yang belum terlaksana, oleh karena itu ia berharap warga pulau Rote tetap mendukung kepala Syahbandar yang baru agar semua program direncanakan berjalan lancar.

Sementara itu, Wilibrodus Thaal kepada ROOL mengatakan dirinya siap bekerjasama dengan semua pihak yang sudah terjalin, dan siap secara terbuka siap dikritik, demi pembangunan Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Ba’a.

“tentu saja, saya akan melanjutkan program pimpinan yang lalu, sambil melakukan peningkatan dan pengembangan di Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Ba’a menjadi lebih baik lagi, dan siap untuk lebih memajukan dan meningkatkan pelayanan,” kata Thaal.

Untuk diketahui, Willibrodus Thaal sebelum menjabat Kepala UP Pelabuhan Penyeberangan Baranusa Kabupaten Alor, ia juga pernah menjabat Kepala Kesyahbandaran dan Otorita Pelabuhan (KSOP) Lorens Say Maumere. ROOL.id

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top