Berita Utama

47 Cules Barca Rote Ndao Daftar Jadi Anggota IndoBarca

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BA’A, METROTIMOR.com–Sebanyak 47 penggemar F.C Barcelona di Rote Ndao (Cules) mendaftarkan diri menjadi anggota IndoBarca wadah resmi penggemar (fans) klub sepak bola Barcelona di Indonesia yang sedang membuka pendaftaran anggota baru.

F.C. Barca Ronda yang adalah wadah penggemar F.C. Barcelona di Rote Ndao mendaftarkan anggotanya ke IndoBarca sebagai salah satu persyaratan agar F.C Barca Ronda dapat memenuhi tahapan persyaratan untuk dinaikkan levelnya menjadi IndoBarca Rote Ndao.
Sekretaris F.C. Barca Ronda, Cules Roby Selly menjelaskan bahwa pendaftaran anggota IndoBarca dibuka dari tanggal 23 April dan ditutup tanggal 6 Mei 2018. Selama pendaftaran dibuka, sebanyak 47 cules Barca Ronda mendaftarkan diri menjadi anggota IndoBarca. Jumlah ini menurut Cules Roby Selly di luar target pengurus F.C. Barca Ronda yang menargetkan 20 pendaftar sebagai syarat minimal namun ternyata lebih dari 20 pendaftar. “Ini di luar perkiraan karena kita menargetkan 20 Cules mendaftarkan namun ternyata antusiasme cules di Rote Ndao sangat tinggi sehingga bisa mencapai 47 orang” aku Roby gembira.
Sekretaris F.C Barca Ronda ini lebih lanjut menyampaikan bahwa semua formulir pendaftaran dan biaya pendaftaran telah disampaikan ke Indo Barca Pusat di Jakarta melalui IndoBarca Kupang. “Semua berkas dan persyaratan telah dikirimkan ke IndoBarca Pusat di Jakarta untuk proses selanjutnya” ungkap Fans F.C Barcelona sejak tahun 2005 ini. Dengan terpenuhinya salah satu persyaratan ini, Roby Selly optimis secepatnya F.C Barca Ronda akan naik status menjadi IndoBarca Rote Ndao. Visca Barca. (Humas F.C. Barca Ronda)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top