Berita Utama

Sejumlah MIRAS Diamankan Polres TTS

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE, METROTIMOR. com–Menekan peredaran minuman keras Oplosan dan illegal Polres TTS melaksanakan razia Rabu , (02/05/18) di jalan raya Desa Tubuhue Kec. Amanuban Barat Kab. TTS.

Razia yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres TTS IPTU Okto L. Selly , SH beserta sejumlah anggota Polres TTS yang telah di Sprikankan Oleh Kapolres TTS ini melaksanakan razia dari pukul 19.00 wita hingga pukul 22,00 wita .

Dalam razia tersebut, tim yang tergabung dalam tim operasi K2YD (KEGIATAN KEPOLISIAN YANG DITINGKATKAN) berhasil mengamankan minuman keras tradisional (sopi) sejumlah 350 liter yang ditemukan di sebuah truk.
Saat ditemui , dalam keterangannya Kasat Narkoba menyampaikan bahwa ,“Sejumlah minuman keras tersebut di temukan di dalam Bak mobil truk dimana minuman tersebut disimpan di dalam pelastik dan sebagian di simpan didalam jerigen”.

Ditambahkan bahwa pemilik barang berupa minumas keras berinisial ST dan keterangan dari pemilik barang bahwa sejumlah minuman keras tersebut akan dibawa ke salah satu kecamatan yang ada di wilayah kab. TTS.

Razia yang digelar ini dalam rangka operasi K2YD ( kegiatan kepolisian yang ditingkatkan) dengan sasaran minuman keras, premanisme, senjata tajam, senjata api, dan kegiatan lainnya yang dapat mengganggu Kamtibmas.

Operasi ini akan terus digelar guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres TTS yang aman dan kondusif.

(sumber : fb-Humasresstts)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top