Berita Utama

SMA Efata SoE Optimis Kelulusan 100%.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE,METROTIMOR.com–Sekolah Menengah Atas (SMA) Efata SoE Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT),

Optimis siswa dan siswanya lulus seratus persen demikian diungkapkan
Kepala Sekolah SMA Efata SoE  Rovis E.Selan S.pd,Mpd. Kepada Metrotimor.Com diruang kerjanya Senin,(30/04/2018)

Dikatakanya, jumlah peserta UN dan US SMA Efata SoE Tahun ajaran 2018  jumlah peserta yang mengikuti  ujian sebanyak 196 orang, dan sebenarnya sebanyak 198 peserta,

tetapi  satu siswa hilang tanpa jejak dan sudah keluar tetapi nama tetap ada sedangkan siswa yang satu bermasalah dan  diproses hukum jelas kepsek.

Untuk pihak sekolah sudah berupaya untuk membantu dalam hal ini bersurat ke kejaksaan untuk membantu tetapi pihak keluarga tidak proaktif,sedangkan untuk susulan akan diupayakan untuk bisa ikut ujian nanti.

Sementara itu kepsek menjelaskan bahwa selasa,(01/05/2018) sudah mengambil hasil dari provinsi dan setelah itu, kepala sekolah di undang untuk mengambil hasil tersebut.

selain itu, juga kepala sekolah akan melakukan rapat pimpinan guru untuk melihat hasil UN dan sekolah menetapkan lulusan siswa,dan UN tidak menetapkan kelulusan siswa tetapi sekolah yang mencermin untuk kelulusan siswa.

UN berbasis komputer US/UN pada SMA Efata SoE sudah dilakukan 2 Tahun berjalan, dengan pengalaman itu, pihak sekokah optimis kita target semua lulus,alias seratua persen.

kepsek mengatakan Harus memenuhi syarat-syarat ini, Mengikuti seluruh program KBM,memiliki Nilai sikap menimal baik,harus Lulus UASBN.

Untuk diketahui  SMA Efata SoE memiliki 3 program jurusan yakni,IPA,IPS,Dan Bahasa.

Jumlah peserta UN/US pada Tahun 2018 jumlah Laki-laki sebanyak  92 orang dan  perempuan 104 orang kata Kepsek (Jakson Faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top