Berita Utama

F.C Barca Ronda Bhakti Sosial di P.A Mercy dan Tiang Bendera

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ROTE, METROTIMOR. com–Fans Club F.C Barcelona Rote Ndao yang disingkat F.C. Barca Ronda melakukan kegiatan Bhakti Sosial berupa penyerahan bingkisan kasih kepada Panti Asuhan Mercy Ndudale dan aksi pembersihan Pantai Tiang Bendera, pada Senin sore,1 Mei 2018.
Kegiatan bhakti sosial ini menurut Junaidi,Ketua Divisi Sport dan Sosial F.C. Barca Ronda merupakan salah program kerja tahun 2018. “Ini adalah salah program kerja divisi sport dan sosial F.C. Barca Ronda” ungkap Junaidi.
Sebanyak 21 cules terlibat dalam bhakti sosial yang diawali dengan kunjungan ke Panti Asuhan Mercy dan dilanjutkan dengan pembersihan pantai Tiang Bendera.
Di Pantai Asuhan Mercy, Pengurus F.C. Barca Ronda menyerahkan bingkisan kasih berupa sembako dan peralatan sekolah kepada Panti Asuhan Mercy yang diterima oleh pengelolah panti, Nina Faot didampingi oleh 8 anak panti.
Ketua F.C. Barca Ronda, Ernest Sula mengatakan bahwa bingkisan kasih yang diberikan merupakan bentuk kepedulian organisasi F.C. Barca Ronda kepada Panti Asuhan Mercy. “Ini adalah sebentuk keperdulian kami kepada anak-anak yang ada di panti ini” kata Ernest.
Nina Faot, atas nama Panti Asuhan Mercy menyampaikan terima kasih kepada Pengurus F.C. Barca Ronda yang membantu anak-anak panti asuhan. “Kami berterima kasih atas bantuan ini dan kami doakan agar Tuhan memberkati wadah F.C Barca Ronda” ungkap Nina Faot.
Usai menyerahkan bantuan, F.C. Barca Ronda menuju obyek wisata Tiang Bendera dan membersihkan lokasi ini dari sampah plastik dan kotoran lainnya yang berserakan.(#Humas F.C Barca Ronda)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top