Berita Utama

Paket Lentera Kampanye Dialogis di Kelurahan Mokdale

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BA’A, METROTIMOR. com–Calon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao periode 2018-2023 Ny.Paulina Bullu,SE dan pasangan wakil Bupati Stefanus Saek,M.Si dengan Tagline Lentera mengelar Kampanye dialogis Kelurahan Mokdale tepatnya dibelakang Rumah Makan Valeri. Rabu (25/4/2018)

Tiba dilokasi Kampanye kedua Calon Bupati dan wakil disambut secara adat dan tarian

Ny. Paulina Bullu, dalam kampanyenya mengatakan Program kerja Paket Lentera menawarkan program Jala (Jalan, Listrik dan Air) dan Aladin (Atap, Dinding dan Lantai untuk Rumah tidak layak huni)

Paulina Haning Bulu dihadapan ratusan simpatisan Lentera berjanji untuk melanjutkan program perbaikan jalan, pembangunan embung maupun bendungan sebagai sarana penyediaan air untuk petani Maupun listrik untuk daerah yang sudah dilayani listrik yang selama ini telah dilaksanakan oleh pemerintah Rote Ndao, tapi belum berarti  diseluruh wilayah Rote Ndao.

Bahkan dia mengakui, berdasarkan data yang dimilikinya,sejumlah titik masih terdapat rumah tidak layak huni di Rote Ndao.

Paket Lentera punya niat untuk melanjutkannya lewat program Rumah Aladin (Atap, lantai dan Dinding) dengan cara memberikan bantuan agar mereka yang masih menempati rumah tidak layak huni di perbaiki dan menjadi rumah layak huni.

Dirinya juga mengajak para warga yang hadir untuk  mendukung dan memilih paket Lentera nomor urut 3 dalam perhelatan Pemilihan kepala daerah 27 Juni 2018.

Stefanus Saek calon wakil Bupati mengatakan  ada tiga program yang ditawarkan  di antaranya ekonomi, pendidikan dan kesehatan yang akan menjadi program prioritas paket Lentera dalam rangka peningkatan ekonomi masyarakat,peningkatan mutu pendidikan serta peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat.

Berkaitan dengan peningkatan ekonomi, mengatakan paket lentera target  akan membangun seribu embung yang akan tersebar di semua wilayah yang ada di kabupaten Rote Ndao.

Selain itu,masyarakat Rote Ndao 52 persen itu adalah petani sehingga lakamola menjadi satu program unggulan dari pada pemerintah lentera supaya menghidupkan kembali masyarakat petani untuk bisa hidup sejahtera karena di dalam lakomala itu semuanya sudah di jamin baik itu pupuk,bibit,peralatan pertanian seperti hand traktor dan lainnya kata Stef

Pantauan media ini hadir para pengurus Partai pengusung tagline Lentera yakni Partai Nasdem dan Partai Golkar. (**DN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top