Berita Utama

Di Sinjai Makassar, Ibu Janda Puang Came Kesal Tidak Dapat Jatah Raskin

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SINJAI, METROTIMOR.Com– Seorang ibu janda paru baya Syamsiah yang kerap disapa warga setempat Puang Came merasa kesal atas ketidak adilan pemerintah desa yang tidak mendata namanya untuk mendapat raskin.

Puang Came adalah warga dusun Bulusibalie, Desa Aska, Sinjai Selatan, Makassar ini, untuk menyambung hidupnya setiap hari, ia bekerja di ladang milik keluarga ataupun kerabatnya untuk memperoleh makanan dan uang .
” Sebenarnya butuhka ndii tapi eloki ha diaga dena te nadidaftar, dena sedding na adil,” ucap Puang Came dalam bahasa Bugis kepada Metrotimor di Sinjai, pekan kemarin.
Bahasa Indonesianya, sebenarnya saya sangat butuh, tetapi mau bagaimana lagi.Nama saya tidak terdaftar sebagai penerima.Tidak adil saya rasa.Ini makna kalimat yang diutarakan ibu janda Puang Came.

Meski demikian, dia dikategorikan sebagai orang tidak mampu dalam kebutuhan ekonomi keluarga dan semestinya berhak mendapat bantuan dari pemerintah daerah setempat. Hingga berita ini ditayangkan belum mendapatkan respon dari pihak pemerintah terkat keluhan Puang Came .( TIM)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top